-->

Cara Membuat Menu Daftar Flat

Dua hari yang lalu saya sempat posting bagaimana cara Membuat Menu Dropdown di Blogspot. Untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba lagi menulis tentang Cara Membuat Menu Daftar Flat. Saya menulis ini hanya ingin membagi pengetahuan dengan semua blogger yang lagi belajar bisnis online kayak saya ini. Mungkin ada yang belom tahu yang begimana si tampilan Menu Daftar Flat itu, lebih jelasnya lihat gambar dibawah :

Cara Membuat Menu Daftar Flat
Dah tahu kan? sekarang bagaimana cara membuatnya, ikutin aja langkah berikut ini :

  1. Login bloger dengan akun elo atau klik aja disini
  2. Kalo udah pilih menu Tata Letak -> Tambah Gadget
  3. Udah kan? langsung aja pilih menu Arsip Blog
  4. Terus setelah kebuka tuh box arsip, di samping tulisan Gaya ada tiga pilihan menu, pilih/klik yang Menu Daftar Flat. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini (menu daftar flat ada di dalam lingkaran berwarna merah)

    Cara Membuat Menu Daftar Flat
    5. Klik Simpan


Gitu aja tips ini gue sampein, semoga berguna untuk sobat blogger yang lagi belajar bisnis online ngeblog. sukses!!

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon