News Update :
Home » » Membuat Menu Dropdown di Blogspot

Membuat Menu Dropdown di Blogspot

Sebenarnya cara ini sudah banyak dikupas habis oleh para master blogging. Yaitu begimana caranya membuat arsip menjadi menu dropdown di blogspot. Udah pernah tau lom? Kalo dah pernah lewatin aja. Ini artikel gue tulis sekedar untuk mengisi kekosongan waktu gue aja, karena memang kerja lagi libur daripada kelayapan gak karuan, mending waktu luang digunakan untuk keperluan atau kepentingan yang bermanfaat ya gak? Dah ah langsung aja ikutin langkah-langkah berikut ini :
  1. Login bloger dengan akun elo atau klik aja disini
  2. Kalo udah pilih menu Tata Letak -> Tambah Gadget
  3. Udah lom bukanya?! lama banget! kalo udah langsung pilih menu Arsip Blog
  4. Terus setelah kebuka tuh box arsip, di samping tulisan Gaya ada tiga pilihan menu, pilih/klik yang Menu Dropdown. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini (menu dropdown ada di dalam lingkaran berwarna merah)


5. Klik Simpan, dah jadi Brooo....

Gampang alias gak susah kan broo... Ya dah tunggu apalagi! cobain....
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Membuat Menu Dropdown di Blogspot. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger