-->

Menghaluskan Wajah Tidak Perlu Pakai Kosmetik Mahal

Menghaluskan Wajah Tidak Perlu Pakai Kosmetik MahalSetiap orang pasti mempunyai keinginan dengan wajah halus dan menarik, apalagi wanita. Berbagai produk untuk mempermak wajah menjadi halus dari yang harganya puluhan ribu sampai jutaan rela dibelinya hanya untuk satu urusan saja yaitu agar wajah kelihatan halus dan menarik. Padahal dibalik harga selangit itu belum tentu suatu produk cocok dengan teksture kulit kita. Malah komposisi bedak atau kosmetik yang mahal itu tidak kita sadari juga punya peran merusak kulit wajah kita, terutama yang memakai bahan kimia.

Tapi saya tidak akan bicara soal kualitas ataupun harga semua alat kosmetik itu dalam tulisan ini, walaupun ini mungkin ada kaitannya dengan merubah wajah halus kita. Agak sedikit menyimpang memang tapi tips ini dijamin tidak akan merusak wajah anda. Dan anda tidak perlu mengeluarkan duit jutaan untuk mencoba tips ini, penasaran kan? Kalo penasaran kamu bisa membaca tips ini dengan mendownloadnya di sini

Perhatian!!
Bagi Anda yang jantungan dan suka makan jantung (pisang)jangan membaca tips ini karena dijamin Anda pasti kaget melihat hasilnya.
Tips ini bukan main-main!!


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon