News Update :
Home » » Batang Mentimun Membawa Sengsara

Batang Mentimun Membawa Sengsara

Tragis!! Itu yang dialami seorang gadis di Daerah Tanjungpinang. Apa pasal gadis itu sehingga bisa dikatakan begitu? Memang benar-benar tragis nasib gadis itu. Bayangkan seorang gadis yang baru menginjak umur belasan tahun dikabarkan telah masuk rumah sakit. Masuk rumah sakit kalo sakit biasa mah sudah umum. Dia masuk rumah sakit karena dikabarkan liang vaginanya telah dengan sengaja dimasukkan buah mentimun dan patah di dalamnya. Apalah jadinya kalo sudah begini. Tragis itulah kata yang pantas ditujukan kepada gadis itu.

Berita ini sudah mulai berhembus sejak kemarin lusa. Kalo anda baca berita itu pasti berpendapat benar-benar tragis atau malah mungkin tertawa geli. Pengin berita lengkapnya baca aja disini. Waduh…waduh… kalo ini mah bukan Sengsara Membawa Nikmat tapi Nikmat Membawa Sengsara hiks..

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Batang Mentimun Membawa Sengsara. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger