-->

Resep Perbesar Penis dengan Ramuan Tradisional

Resep Perbesar PenisResep Perbesar Penis dengan Ramuan Tradisional. Ini dia berita menarik untuk kaum pria sejati. Siapapun yang merasa dan ingin dianggap sebagai pria sejati dan perkasa untuk masalah ranjang pengin sekali mempunyai penis yang besar, keras dan kokoh. Sehingga banyak resep perbesar penis dicari untuk kebutuhan yang satu ini. Walau tidak semua pria mempunyai anggapan seperti itu namun melihat dari banyaknya produsen dan iklan resep perbesar penis yang beredar dipasaran kita jadi tahu bahwa kebanyakan pria ingin mempunyai penis besar, keras dan kokoh untuk memuaskan istrinya.

Gangguan disfungsi ereksi atau impotensi disebabkan oleh terganggunya sirkulasi darah yang menuju ke penis. Sebenarnya untuk menghindari hal tersebut olah raga secara teratur dan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar serta menjada pola hidup sehat bisa Anda lakukan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan resep perbesar penis secara tradisional untuk menjaga kesehatan seksual.

Di bawah ini adalah resep perbesar penis tradisional yang banyak digunakan oleh kaum pria Arab untuk menjaga kesehatan seksual (healthy sex).

Madu dan Jintan Hitam
Tumbuk sampai lembut 3 sendok makan jintan hitam dan campurkan ke dalam 1 liter madu. Kocoklah setiap kali Anda akan meminumnya karena serbuk jintan hitam tersebut tidak larut dalam cairan madu. Minumlah sebanyak 2 sendok makan campuran ini setiap hari.

STMJ plus Jintan Hitam
Anda juga bisa membubuhkan ramuan madu dan jintan hitam di atas pada segelas susu hangat dltambah sebutir kuning telor dan sedikit serbuk jahe. Aduk hingga merata dan minumlah dalam keadaan hangat.

Ma’jun
Ma’jun adalah ramuan yang mengandung berbagai macam bahan alami seperti madu, jintan hitam, kapulaga, biji wijen, jahe, dll. Bentuknya sepertinya cairan hitam yang sangat kental dan kadang berbentuk seperti dodol/jenang. Bisa didapatkan di toko-toko penjual jamu.[My Health]

Untuk resep perbesar penis lainnya Anda bisa baca di sini : RESEP TRADISIONAL PERBESAR PENIS

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon