News Update :
Home » » Kekerasan ABG Kembali Terjadi

Kekerasan ABG Kembali Terjadi

Kekerasan ABG Kembali Terjadi. Kali ini kekerasan ABG terjadi di daerah Bali dan dilakukan oleh beberapa gadis yang statusnya masih ABG dengan korban juga seorang gadis yang masih seumuran. Didalam adegan video tersebut beberapa gadis melakukan penganiyaan dengan cara memukul dengan memakai bogem mentah hingga sang korban jatuh tersungkur. Korban yang menangis dan jatuh tersungkur hanya ditinggal begitu saja oleh para tersangka setelah seseorang melihat aksi tersebut.

Merinding pertama kali melihat video tersebut distatus facebook temen saya kemarin siang. Sepertinya budaya kekerasan sudah begitu kuat mengkontaminasi kejiwaan para ABG tidak memandang cowok ataupun cewek.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit 37 detik tersebut, sekitar 7 gadis ABG sedang melakukan pengeroyokan terhadap 1 gadis. Kalo dilihat dari pembicaraan berbahasa Indonesia campur bali itu sepertinya beberapa gadis sedang melakukan interogasi kepada korban masalah uang 200ribu. Dan tidak lama kemudian salah satu dari ketujuh ABG melakukan pemukulan dan diikuti dua teman lainnya. Sesekali temannya yang yang memperhatikan juga melakukan pemukulan. Tak puas melakukan penganiyaan ketujuh cewek ABG juga melakukan pelecehan dengan menggunting pakaian korban sampai terlihat celana dalamnya.

Kekerasan Cewek ABG Bali



loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Kekerasan ABG Kembali Terjadi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger