-->

Whitney Houston Final Performance

Whitney's Final Performance. Salah satu diva pop dunia Whitney Houston dikabarkan meninggal dunia dikamar hotel dalam keadaan tenggelam dibak mandi. Berita yang beredar Whitney meninggal pada hari Sabtu 11/2/2012 dini hari waktu Indonesia disebuah kamar hotel Beverly Hilton. Penyanyi yang tenar dengan I Will Always Love You dan Saving All My Love For You yang sukses di seluruh dunia itu meninggal pada umur 48 tahun.

Whitney Houston Final PerformanceSeorang tamu hotel yang selantai dengan kamar Whitney Houston menggambarkan suasana kacau sesaat setelah dikabarkan Whitney meninggal dunia.

"Keluarga Whitney tampak panik dan paramedis masih berusaha memberi bantuan pernafasan sekitar 20 menit", jelas tamu yang mau disebut namanya.

Beberapa hari sebelum meninggal Whitney sempat menyanyikan lagu "Yes Jesus Love Me" bareng dengan Kelly Price di Los Angeles. Inilah penampilan terakhir diva pop dunia, Whitney Houston, yang terekam seorang penggemarnya melalui kamera ponsel. Rekaman diambil pada tanggal 9 Februari 2012, dua hari sebelum Whitney meninggal.

Final performance Whitney Houston 2 hari menjelang kematiannya.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon