News Update :
Home » » Sepeda Motor Injeksi Honda

Sepeda Motor Injeksi Honda

Keunggulan Motor Injeksi Honda. "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda", slogan tersebut saat ini sedang ramai didengungkan oleh produsen motor Honda melalui internet untuk mengenalkan pada publik teknologi motor injeksi yang kini telah diluncurkan oleh Honda. Sebenarnya Honda telah mengembangkan teknologi injeksi sejak 20 tahun yang lalu sekitar 1982. Namun, pada 2005 teknologi Injeksi mulai diterapkan di Indonesia. Sepeda motor injeksi pertama kali yang diluncurkan oleh Honda adalah model CX500TURBO dan model ini merupakan sepeda motor pertama kali di dunia yang menggunakan sistem injeksi.

Teknologi injeksi merupakan sitem suplai bahan bakar secara elektronik sesuai dengan kebutuhan mesin. Sistem ini merupakan pengembangan dari sistem karburator yang sangat ramah lingkungan dan lebih efisien. Teknologi PGM-FI diciptakan oleh Honda untuk menjawab tantangan akan motor dengan konsumsi bahan bakar irit sekaligus peraturan standar emisi gas buang Euro 3 yang akan segera diterbitkan oleh pemerintah.

Teknologi PGM-FI diciptakan untuk kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien dibandingkan dengan sistem karburator karena pembakarannya jauh lebih sempurna sehingga emisi gas buangnya juga lebih baik. Teknologi PGM-FI ini merupakan pengembangan dari sistem pengabutan karburator yang memiliki keunggulan antara lain:
- Mengurangi emisi gas buang.
- Lebih hemat bahan bakar.
- Tarikan lebih responsif.
- Mesin mudah dihidupkan pada kondisi apapun.
- Idle tidak terpengaruh pada ketinggian suatu daerah.
- Memudahkan perawatan berkala


Hingga saat ini ada beberapa varian motor Honda yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI termasuk varian motor yang baru diluncurkan yaitu Honda Supra X-125 PGM-FI Helm In dan Honda Spacy PGM-FI Helm In, Anda juga bisa membaca lengkap beberapa varian motor honda yang menggunakan teknologi PGM-FI di artikel "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Untuk jenis sepeda motor injeksi yang saya sebut diatas akan mendapatkan garansi hingga 5 tahun atau 50.000 Km. Sumber informasi Sepeda Motor Injeksi DI SINI.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Sepeda Motor Injeksi Honda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

film thickness said...

woow ikut kontes juga si agan :D

LOTUS RELOAD JAKARTA said...

trims info nya bosss

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger