News Update :
Home » , » Pencipta ARTAV AntiVirus

Pencipta ARTAV AntiVirus

ARTAV AntiVirusARTAV AntiVirus adalah nama antivirus lokal yang diciptakan oleh seorang anak yang masih duduk di kelas 2 SMP bernama Arrival Dwi Sentosa. ARTAV sendiri diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam perkembangan teknologi AntiVirus lokal setelah SmadAV. Walau masih belum sehebat SmadAV tapi keluarnya ARTAV AntiVirus ini merupakan start yang bagus yang perlu diacungi jempol. ARTAV kepanjangan dari "Arrival Taufik Anti Virus" yang merupakan gabungan nama dirinya dan kakaknya yang bernama Taufik Aditya Utama. Sang kakak adalah desainer dari ARTAV AntiVirus.

Sebenarnya siapa Arrival Dwi Sentosa yang merupakan pencipta ARTAV AntiVirus ini. Bocah yang masih duduk di kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung anak kedua dari pasangan Herman Suherman (45) dan Yeni Soffia (38)ini sebenarnya adalah anak seperti layaknya teman-teman lainnya yang suka main game dan internet.

Awal terciptanya ARTAV AntiVirus ini karena pengalaman tidak enak dengan komputernya yang sering diinstall ulang karena terkena virus. Karena penasaran dengan cara kerja virus tersebut dia akhirnya membeli buku tentang visual basic agar tahu cara mengantisipasinya. Waktu satu tahun dihabiskan oleh Ival (panggilan akrab) untuk membuat ARTAV AntiVirus ini. Sebelum ARTAV ini populer, sebenarnya Ival cuma memberikan AntiVirus ini kepada teman dan keluarganya saja. Lantaran mendapat respon bagus dari keluarga dan teman-temannya kemudian dia memberanikan diri memposting AntiVirus buatannya di akun facebooknya. Ternyata begitu diposting di Facebook respon masyarakat sangat bagus.

Biografi :
Nama
Alamat
Hoby
Agama
No Hp
Pendidikan
: Arrival Dwi Sentosa
: Jl.Bojongsoang Kabupaten Bandung
: Buat Program
: Islam
: 085721330422
: SMP Negeri 48 Bandung

Download ARTAV AntiVirus
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Pencipta ARTAV AntiVirus. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

dhienz said...

pak ini pass zip nya apa??

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger