News Update :
Home » , » Mencegah Stroke dengan Wortel/Carrot

Mencegah Stroke dengan Wortel/Carrot

Mencegah StrokeMencegah Stroke dengan Wortel. Wortel/carrot banyak mengandung betakaroten yang mempunyai manfaat menurunkan atau mencegah resiko terkena stroke. Hal ini dikarenakan betakaroten akan menghambat kolesterol agar tidak bersifat racun dan tidak membentuk plak dan menggumpal dalam darah.

Selain kaya kandungan betakaroten, wortel juga banyak mengandung pectin. Pectin sangat bermanfaat menurunkan kadar lemak di dalam darah.

Apa dan bagaimana manfaat dari wortel/carrot?

  • Wortel segar lebih baik dimakan langsung. Tapi biasanya untuk memudahkan pencernaan, wortel bisa dimasak lebih dulu atau bisa juga dibuat jus.
  • Pilih wortel yang berwarna orange cerah, karena ini menandakan kalo wortel masih segar
  • Wortel bisa digunakan sebagai makanan ringan yang sehat karena rasanya manis dan dapat dimakan secara langsung.
  • Betakaroten yang terkandung di dalam wortel bermanfaat untuk menyamarkan flek atau noda coklat di kulit (skin) yang disebabkan oleh hormon atau kesalahan kosmetik.
Ternyata wortel selain bermanfaat dan baik untuk mata juga mempunyai manfaat lain untuk menurunkan dan mencegah resiko terkena stroke.

Source : Beauty and Health
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Mencegah Stroke dengan Wortel/Carrot. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger