News Update :
Home » » Cara Atasi Gusi Bengkak (Swollen Gum)

Cara Atasi Gusi Bengkak (Swollen Gum)

Atasi Gusi BengkakCara Atasi Gusi Bengkak (Swollen Gum). Mengalami sakit pada gusi (swollen gum) memang sangat menganggu sekali. Makan akan terasa sakit dan bahkan minum juga akan merasakan sakit. Pada era teknologi seperti sekarang banyak sekali obat-obatan produksi pabrik yang beredar dipasaran. Tidak sedikit obat-obatan produksi pabrik mengandung bahan kimia yang mempunyai takaran aman bahkan kadang sampai membahayakan penggunanya. Itulah mengapa sampai sekarang pengobatan secara tradisional (traditional recipes) dengan menggunakan bahan alami herbal/back to nature masih sangat diminati masyarakat seperti cara atasi gusi bengkak (swollen gum).

Cara atasi gusi bengkak bisa dilakukan dengan memakai bahan alami dari tumbuhan seperti pohon kamboja (Frangipani). Cara penggunaannya pun cukup mudah sekali.
Cara : Ambil ranting pohon kamboja, bersihkan, lalu patahkan. Getah yang keluar dari patahan ranting kamboja dioleskan pada bagian yang sakit. Untuk mengatasi gusi bengkak pada gusi bagian dalam Anda bisa menggunakan kapas.

Sebelum Anda mengobati gusi bengkak (swollen gum) dengan menggunakan ranting pohon kamboja, Anda bisa berkumur dengan air hangat yang dicampur dengan garam.[Beauty and Health]
Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Atasi Gusi Bengkak (Swollen Gum). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Jual Gula Merah said...

bisa dipraktekin nih kalo ane sakit gigi :D
kunjungan sian brother :)

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger