-->

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP. Sebuah kalimat yang agak provokatif bagi sebagian kalangan blogger Indonesia dalam unjuk kebolehan mengenai SEO (Search Engine Optimization). SERP (Search Engine Result Page) sendiri adalah merupakan halaman yang muncul di mesin pencari/search engine hasil dari pencarian yang dilakukan oleh spider atau robot txt sebuah search engine. Metode dari sebuah search engine dalam menampilkan hasil SERP itu sendiri bersifat dinamis atau dapat berubah sewaktu-waktu. Contoh kecilnya adalah ketika Anda mengetikkan kata kunci Indonesia Siap Bersaing di SERP di mesin pencari nantinya spider/robot txt akan membawa dan menyimpannya di database kemudian akan menampilkan halaman yang merupakan hasil dari pencarian tersebut yang masih berkaitan dengan kata kunci Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Pada masa sekarang ini perkembangan dunia SEO di Indonesia sangat pesat sekali. Ini berdasarkan banyaknya kontes yang diadakan baik skala besar maupun kecil dan Indonesia Siap Bersaing di SERP merupakan salah satunya. Perkembangan teknologi SEO di Indonesia ini bisa berdampak positif maupun negatif. Dengan perkembangan teknologi jagad SEO yang semakin pesat ini pemerintah perlu menyikapi dan mengkajinya secara seksama. Karena bisa-bisa teknologi SEO tersebut akan merusak tatanan kebudayaan bangsa kita tercinta. Dampak positif dari teknologi SEO itu sendiri adalah kita bisa tahu informasi dunia secara cepat lewat internet. Dan bahkan dengan SEO kita bisa menghasilkan income dollar tanpa kita harus bekerja ke luar negeri atau menjadi TKI.

Melihat dari banyaknya blogger Indonesia yang mampu berkiprah di dunia seo tingkat internasional saya beranggapan bahwa ke depannya pasti Indonesia Siap Bersaing di SERP dengan blogger-blogger Internasional.

Buktikan kalo Indonesia Siap Bersaing di SERP tingkat dunia dengan mengikuti kontes Danu Akbar-Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat. Lihat persyaratan di Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon