-->

Mbah Marijan Meninggal Dunia

Mbah Marijan Meninggal Dunia. Berita mengenai Mbah Maridjan yang telah meninggal dunia membuat masyarakat Indonesia terpana. Berita tersebut mengalahkan kontes seo yang diadakan oleh toyota dengan keyword "mobil keluarga ideal terbaik indonesia". Sosok renta yang telah banyak dikenal masyarakat Indonesia bahkan dunia sejak meletusnya gunung merapi tahun 2006 benar-benar telah menunaikan amanat Sultan HB IX sampai mati.

Mbah Marijan

Raden Ngabehi Suraksohargo atau lebih dikenal dengan Mbah Maridjan yang merupakan juru kunci gunung paling berbahaya di Indonesia ini dipastikan meninggal dunia di rumahnya dalam keadaan sujud.

"Dilihat dari batiknya dan kopiah yang dipakai di kepalanya kita yakin (itu jenazah Mbah Maridjan)," kata petugas Tim SAR Yogyakarta, Suseno, saat ditemui di RS dr Sardjito, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Pada Senin (26/10) malam sempat tersiar kabar Mbah Maridjan masih hidup. Namun kini setelah tim evakuasi melanjutkan pencarian dipastikan Mbah Maridjan meninggal dunia. Di kawasan rumah Mbah Maridjan, ada 16 orang yang ditemukan tewas.


1 Obrolan seru!

semoga perjuangan/pengabdian mbah maridjan di terima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon