News Update :
Home » , » Video Mesum Lia Trio Macan

Video Mesum Lia Trio Macan

Video Mesum Lia Trio Macan. Ternyata Lia Ladysta alias Lia Trio Macan mengaku pernah merekam adegan syurnya dengan sang kekasih.

Tapi adegan Lia tak heboh diberitakan media seperti kasus Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Sebab, akunya, rekamannya langsung dihapus.

“Pernah aku rekam adegan mesum dengan pacar aku, tapi langsung aku hapus buru-buru. Soalnya aku takut kalau sampai tersebar,” beber Lia saat dijumpai di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski mengakui merekam, Lia tak pernah merekam hubungan intimnya hingga berkali-kali. Lia menilai, jika ada orang yang merekam video mesum tante pribadinya berkali-kali, berarti ada kelainan.

“Aku sih masih mikir ke depan kalau harus merekam hubungan intim. Tapi kalau ada orang yang merekam berkali-kali pasti punya kelainan,” ucapnya.

Ogah mendapat musibah seperti Ariel Cs, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu jadi mawas dari.

“Aku sadar menjadi public figure pasti berhubungan dengan banyak orang. Makanya aku nggak mau lagi dokumentasiin video yang macam-macam,” katanya.

Lia bukan cewek pertama yang mengaku pernah merekam adegan intimnya setelah kasus video mesum.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Mesum Lia Trio Macan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Anonymous said...

Tetep aja loe kelainan,baru ama pacar udah ML direkam lagi walu cuman sekali

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger