News Update :
Home » » Dewi Persik Tak Mau Kalah dengan Luna-Tari Soal Video Mesum

Dewi Persik Tak Mau Kalah dengan Luna-Tari Soal Video Mesum

Dewi Persik Tak Mau Kalah dengan Luna-Tari Soal Video MesumDewi Persik Tak Mau Kalah dengan Luna-Tari Soal Video Mesum. Penyanyi dangdut yang kini digaet oleh Ahmad Dhani bos dari RCM, Dewi Persik, seolah tak mau kalah dengan Luna Maya dan Cut Tari yang menghebohkan dunia dengan kasus video mesumnya dengan Ariel Peterpan. Dewi membuat pernyataan kepada wartawan bahwa dirinya pun pernah merekam adegan ranjang yang tak kalah hotnya dengan ketiga selebritis tersebut.

Dewi Persik merekam adegan ranjang ketika masih menjadi istri Saiful Jamil. Peyanyi dangdut itu mengatakan, merekam adegan sex ternyata menimbulkan sensasi tersendiri. Hubungan intim menjadi semakin menggairahkan dan bisa melihat ekspresi kita sendiri saat lagi making love.

Hanya saja, rekaman video mesum Dewi Persik-Saiful Jamil sudah dihapus. Karenanya Dewi bersyukur video rekamannya itu sudah tidak ada, sehingga Dewi yakin tidak mungkin tersebar di internet.

Lihat video mesum Dewi Persik
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Dewi Persik Tak Mau Kalah dengan Luna-Tari Soal Video Mesum. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

ronny said...

intinya semua orang pasti pernah berbuat dosa...
kepada teman2 sekalian mohon kita beri dia(ariel)semangat agar peterpan itu makin maju,,,

dan 1 lagi,kita jangan memandang buruknya saja,,

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger