News Update :
Home » » Diperiksa Lagi, Cut Tari Mengakui Video Mesum?

Diperiksa Lagi, Cut Tari Mengakui Video Mesum?

Diperiksa Lagi, Cut Tari Mengakui Video Mesum? Hari ini, giliran Cut Tari yang akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait video mesum yang diperankan Ariel dan perempuan mirip Cut Tari.

"Dia direncanakan hari ini," ujar Direktur I Keamanan dan Trans Nasional Bareskrim Polri, Brigjen (Pol) Saut Usman Nasution, di Mabes Polri, Selasa (29/6/2010).

Sejak kemarin, di sejumlah media disebutkan bahwa Cut Tari telah mengakui memang dirinya yang perempuan di video mesum itu. Saut yang dikonfirmasi tentang hal ini, menolak memberikan jawaban.

"Nanti ya, masih pemeriksaan," kilahnya.

Kabar pengakuan Cut Tari ini dimuat oleh situs jpnn.com, Senin, 28 Juni. Disebutkan bahwa akhirnya Cut Tari mengaku kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri bahwa dia ML (making love) dengan Ariel.

Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis membenarkan bahwa Cut Tari telah mengakui hal tersebut. Namun pengakuan ini belum dimasukkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Kepolisian mengatakan, Cut Tari telah mengakui pakaian yang dikenakan orang mirip dirinya di dalam video mesum itu adalah miliknya. Namun kepada penyidik, Cut Tari mengaku lupa di mana dia menyimpan pakaian dalam dan baju tidur tersebut. Keterangan Cut Tari masih didalami oleh penyidik Mabes Polri. Begitu pula Luna Maya dan Ariel.

Source : http://id.omg.yahoo.com/news/diperiksa-lagi-cut-tari-akui-video-porno-zwp4-347658.html
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Diperiksa Lagi, Cut Tari Mengakui Video Mesum?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger