News Update :
Home » , , , » Robot Seks Roxxxy Penyimpangan Seks Era Modern

Robot Seks Roxxxy Penyimpangan Seks Era Modern

Berita mengenai robot seks bernama Roxxxy banyak sekali beredar menghiasi dunia maya. Robot yang diciptakan oleh perusahaan rueCompanion yang bertempat di negara Amerika Serikat itu dirancang semirip mungkin dengan manusia dan ditujukan khusus bagi para lelaki hidung belang untuk memuasakan nafsu birahinya. Robot seks itu dijual dengan harga berkisar US$7.000 - US$9.000.

Kasus penyimpangan seks oleh manusia ini sebenarnya sudah terjadi sejak dulu. Sobat mungkin pernah mendengar seorang wanita warga negara Jerman bernama Eija-Riitta Berliner yang memutuskan untuk menikahi Tembok Berlin pada tahun 1979. Ada kasus lagi yang sobat pasti jijik kalo membayangkannya yaitu seorang pria melakukan anal seks dengan seekor kuda sampai dia mengalami penyakit usus kronik. Pria bernama Kenneth Pinyan melakukan anal seks dengan seekor kuda dan lebih gilanya lagi dia merekam ulah bejatnya tersebut kemudian mendistribusikannya secara diam-diam dengan nama Mr. Hands.

Tapi sekarang demi mengatasnamakan era teknologi modern orang secara terang-terangan membuat robot bernama Roxxxy yang mirip manusia untuk melampiaskan orientasi seksnya. Apakah itu berarti sama saja melegalkan penyimpangan seks di era modern ini? Sudah terkontaminasi apakah otak manusia hingga melegalkan orientasi seks menyimpang dengan menciptakan sebuah robot dan separah inikah orientasi seks ala manusia modern?
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Robot Seks Roxxxy Penyimpangan Seks Era Modern. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

15 komentar:

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah hebat lha tapi kalo sampai melampiaskan di robot gimana dengan dampak setelahnya ya?he..he..unik kali..good luck

http://brijakartaveteran.blogspot.com said...

Ya ampun ! semoga saja kita tidak mengambil "cara" tersebut sebagai suatu hal yang biasa !

Anonymous said...

Inilah kalau tehnologi tidak didasari agama!

Ali Ma'ruf said...

Nice posting,..smoga manusia segera sadar,..masih banyak wanita mengapa pilih robot..

ninneta said...

aneh aneh aja ya orang sekarang ini.... ckckckck....

www.womenandperspectives.com said...

Teknologi kok digunakan untuk hal2 yang menyimpang dan tidak bermoral seperti ini...

akhatam.com said...

boleh Lah... hehehehhe

http://tubir.blogspot.com/ said...

we..kokk aneh anehh aja ya sekrang.... moga mogaaaa gak adayang lebih gila lagii

beritaindonesia-news.blogspot.com said...

Klo di Indonesia mudah mudahan jangan sampai kejadian... pakai robot...!! Amit amit jabang koboy...!!

rumahbisnis21 said...

Weleh weleh koq makin ueedan aja ya jaman.Bisa ngeganggu eksistensi manusia tuh....

Ambar said...

halo kunjungan balasan..

aditya erlangga said...

wah..wah..wah..

penyimpangan emang hal yg sangat tidak baik dalam ajaran yg saya anut (Islam) karena kita tidak heran manusia sekarang sudah aneh sampe2 melakukan penyimpangan seperti itu.

Andi wong said...

Ada2 aj neh org2 jaman skrg yaaa... wkwkwkw

fahmi said...

dassar dunia sudah uzur... ada-ada saja... :)

Anonymous said...

kelainan seks makin banyak aja

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger