News Update :
Home » , » Video Sarah Amalia dan Ariel Peterpan

Video Sarah Amalia dan Ariel Peterpan

Video Sarah dan Ariel PeterpanVideo Sarah dan Ariel Peterpan. UAMI Sarah Amalia, Herlambang Wibisono atau Sony, menegaskan bahwa istrinya hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus mantan suaminya, Ariel Peterpan. Sebagai suami, pihaknya akan selalu memberi dukungan. ”Pemeriksaan di dalam saya belum tahu, soalnya saya nggak nemenin. Kapasitasnya dia sebagai saksi. Saya hanya dukung sajalah,” ungkap Sony di Mabes Polri, Kamis (01/07).

Sony yakin istrinya tidak bersalah, sehingga tidak mengkhawatirkan apapun, termasuk kemungkinan status istrinya sebagai tersangka. ”Dia kan nggak salah,” tegasnya. Meski sang istri pernah berstatus sebagai pasangan Ariel, namun Sony yakin tidak ada video lain yang ‘dibintangi’ istrinya. Sarah, ditegaskan hanya sebagai saksi.

”Insya Allah nggak adalah, Iya (percaya, re), pokoknya percaya dan yakin sama istri,” tegasnya. Setelah sekitar tiga jam diperiksa, mantan istri Ariel, Sarah Amalia akhirnya keluar dari gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 14.15 WIB. Ibunda Alleia Anata itu diperiksa terkait dengan tersebarnya video mesum yang belakangan banyak diberitakan.

”Seputar video saja. Seputar itu aja. Saya nggak bisa ngasih tahu dong pertanyaannya,” ujar Sarah Amalia saat ditemui di Mabes Polri Jl. Trunojoyo Jakarta Selatan, Kamis (01/07). Lebih lanjut Sarah menuturkan, hanya menjalani pemeriksaan biasa dan hanya beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik.

Proses penyelidikan juga dianggap selesai, dan polisi tidak akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Pemeriksaan biasa. Sedikit, sebentar saja. Nggak ada (pemeriksaan lanjutan, red), belum ada,” pungkas Sarah.

sumber : http://www.wawasandigital.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Sarah Amalia dan Ariel Peterpan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger