-->

Hari Pertama Pendaftaran Siswa Baru Online di Semarang Web Error

Hari Pertama Pendaftaran Siswa Baru Online di Semarang ErrorHari Pertama Pendaftaran Siswa Baru Online di Semarang Web Error. Penerimaan siswa baru online di Semarang telah usai dilakukan sejak kemaren lusa. Dan mulai kemaren jam 08.00 pengumuman seleksi calon siswa yang diterima sudah bisa diakses atau dilihat.

Walau pendaftaran siswa baru online sudah sejak kemaren selesai tapi masih meninggalkan sisa-sisa masalah walau memang tidak terlalu berat. Menurut salah seorang penjaga warnet di Semarang, sejak pendaftaran siswa baru online di buka pada tanggal 28 Juni 2010 pukul 12.00 siang kendala yang umum dihadapi rata-rata warnet yaitu server web semarang.siap-psb.com sering terjadi error terutama di hari pertama. Para pelajar yang mengakses web semarang.siap-psb.com lewat warnet banyak yang mengeluhkan masalah tersebut, karena beban biaya untuk ongkos warnetnya jadi membengkak. Pendaftaran online yang harusnya cuma 5 menit bisa mencapai 2 jam karena susahnya akses web tersebut. Akses web tersebut sudah mulai lancar di hari berikutnya.

"Saya sudah dari tadi pukul 12 sampai sekarang pukul 14 lebih belum juga bisa melakukan pendaftaran karena situs loadingnya lama banget dan sering error" kata salah seorang pengunjung warnet ketika ditanya tentang pendaftaran siswa baru online. Bahkan pelajar ada yang sampai pindah ke 3 warnet untuk memastikannya.

Melihat dari kendala tersebut semoga pihak Dinas Pendidikan kota Semarang untuk pendaftaran siswa baru online tahun mendatang sudah mempersiapkan semuanya dengan matang.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon