-->

Video Mesum Shireen Sungkar dan Ariel Peterpan

Video Mesum Shireen Sungkar dan Ariel PeterpanVideo Mesum Shireen Sungkar dan Ariel Peterpan. Video mesum Ariel Peterpan benar-benar membawa dampak buruk semua kalangan. Selain dampak bagi masyarakat umum, para artis pun banyak yang tersandung masalah dengan video mesum Ariel Peterpan tersebut. Salah satu artis sinetron yang kini mengalaminya adalah Shireen Sungkar pelakon utama Cinta Fitri. Gosip video bokep Shireen Sungkar dan Ariel Peterpan sudah banyak diliput oleh portal-portal besar.

Menanggapi video bokep Shireen Sungkar dan Ariel Peterpan, Zaskia Sungkar yang merupakan kakak dari Shireen Sungkar membantahnya dengan keras. Dia membantah kalo adiknya mempunyai video mesum dengan sang mantan vokalis band peterpan tersebut.

"Itu bukan Shireen banget. Lagian itu pernah beredar tahun lalu dan udah pernah dibahas. Nggak mungkin itu Shireen," tegas Zaskia saat ditemui di acara musik "Sensasi" di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/7/10).

Shireen Sungkar sudah pernah mengalami kejadian serupa beberapa waktu lalu sekitar pertengahan tahun 2009. Gosip video mesum dirinya mencuat ke media massa dengan santer terutama di internet. Tapi gosip tersebut dibantah oleh Aldy Fairuz yang merupakan mantan pacar dari Shireen Sungkar.

1 Obrolan seru!

kunjungan pertamaku....^_^

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon