News Update :
Home » » Luna Maya Menangis Ditanya Soal Video Mesum

Luna Maya Menangis Ditanya Soal Video Mesum

Kabar beredarnya video mesum yang dikait-kaitkan dengan namanya membuat bintang iklan, sinetron, dan film Luna Maya lagi-lagi jadi buruan wartawan.

Sejumlah wartawan baik cetak, online maupun televisi sudah mulai membanjiri lokasi shooting Dahsyat di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (4/6/2010), untuk menanyakan komentarnya seputar video mesum tersebut.

Di sela-sela menggawangi acara musik Dahsyat, Luna sempat ditemui awak Kompas.com saat hendak ke ruangan toilet. Sayangnya, Luna belum bersedia ditemui.

Ia bahkan tak mengindahkan sapaan Kompas.com ketika hendak dimintai tanggapan soal beredarnya video mesum yang dikait-kaitkan dengan dirinya, juga sang kekasih, Ariel.

Setelah beberapa saat keluar dari toilet, mata Luna justru terlihat seperti habis menangis. Matanya terlihat merah dan berkaca-kaca. Lagi-lagi tak ada ucapan yang keluar dari mulut Luna. Ia langsung bergegas masuk kembali menuju studio.

sumber : kompas.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Luna Maya Menangis Ditanya Soal Video Mesum. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

4 komentar:

Anonymous said...

heemmmm.... bener gak dia nangis ya..???

Anonymous said...

mampus loe luna maya, lagian jadi orang jangan sombong dan angkuh ....
akibat orang sombong dan angkuh seperti itu, makanya jadi orang jangan munafik, itu video mesum memang loe luna maya yang main dengan ariel ngak usah membantah lagi, tinggal menunggu panggilan dari polisi aja loe luna maya ...
selamat menyongsong hidup dalam bui luna maya artis yang sombong dan angkuh ....
usut tuntas video mesum sampai di bui aktor pemain nya ....

Anonymous said...

luna maya artis gak punya otak,apa coba bagusnya tu orang.loe dibandingin agnes monica kalah jauh!

Anonymous said...

bodo amat mau dia nangis kek,gue gak bakal simpati ma tu orang.mending liat kangen band daripada liat luna mayaT.kangen band lebih bisa menciptakan kreasi walaupun ndeso,tapi setidaknya lebih baik daripada si luna artis sombong tapi otak nol!

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger