News Update :
Home » » Adul dan Alizia Akan Segera Menikah

Adul dan Alizia Akan Segera Menikah

Adul dan Alizia Akan Segera Menikah Adul dan Alizia Akan Segera Menikah . Komedian yang mempunyai tubuh imut Adul kiranya akan segera menikah. Dia akan segera menikahi gadis cantik yang berasal dari kalangan pesantren itu. Nama pujaan hatinya adalah Alizia Noor Fatma. Proses lamaran sudah dilakukan pada tanggal 27 Maret lalu dan persiapan pun telah mulai dilakukan oleh keluarga kedua pasangan tersebut.

"Tanggal 27 Maret 2010 kemarin Adul sudah melamar Alizia. Usianya masih 20 tahun. Hari ini Adul dan Alizia melakukan Fitting baju. Fitting bajunya sudah 90%, modelnya kalau dilihat model Betawi," ujar Adul saat ditemui usai fitting baju di Fashion Designer milik Djoko Sasongko di Jl. Antara No. 41, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (4/6) sore.

Pertemuan kedua pasangan Adul dan Alizia memang terbilang singkat. Ketika itu Adul sedang mengaji dan tanpa sengaja bertemu dengan Alizia yang baru saja pulang dari pesantren.

"Adul bertemu di rumahnya, waktu lagi ngaji, dia lagi pulang dari pesantren, dulu mah dia cuek tapi sekarang dia yang ngejar-ngejar saya, mau nagihin listrik," ujar Adul lantas tertawa.

Saat prosesi lamaran, Adul tidak banyak membawa seserahan. Adul nekat melamar Alizia cuma dengan membawa cincin kawin. "Lamarannya tanggal 27 Maret kemaren, bawa cincin doang, yaa biasa laah orang Betawi," ujar Adul yang belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya.

sumber : kapanlagi.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Adul dan Alizia Akan Segera Menikah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger