News Update :
Home » » Dewi Persik Terangsang Melihat Video Bokep Ariel Peterpan

Dewi Persik Terangsang Melihat Video Bokep Ariel Peterpan

Dewi Persik Terangsang Melihat Video Bokep Ariel PeterpanDewi Persik Terangsang Melihat Video Bokep Ariel Peterpan. Dewi Persik mengaku terangsang melihat video bokep mirip Ariel dan Luna Maya. Dia melihat video tersebut sudah seperti video bokep asli.

“Aku melihatnya juga, aduh aku juga melihatnya terangsang kayak blue film bener,” aku Dewi Persik di Jakarta, Selasa (8/6/2010).

Meski begitu, Dewi mengaku kasihan dengan dua selebriti Tanah Air tersebut. Dia membayangkan bagaimana jika dia berada dalam posisi Luna Maya.

“Kasihan Mas, bukan apa, kalau posisi kita seperti mereka gimana. Itu sebenarnya suatu yang tidak harus kita lakukan. Gak usah lah kita bikin dokumentasi pribadi-pribadi. Walaupun pribadi aku dengan pasangan aku, karena ke depannya kita gak tahu gimana-gimana, manusia kan tempatnya lupa,” paparnya.

Menurut Dewi artis sekelas Ariel Peterpan dan Luna Maya tidak mungkin sembarangan tiba-tiba menjual hapenya. “Kalau hilang balik lagi manusia kan tempatnya lupa ya,” katanya.

Setelah melihat video bokep mirip Ariel dan Luna Maya, Dewi Persik mengaku sudah menghapus video bokep yang mengejutkan tersebut. “Mereka kan sudah seperti saudara aku juga, kalau aku simpan kasihan,” pungkasnya.

sumber : okezone.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Dewi Persik Terangsang Melihat Video Bokep Ariel Peterpan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger