News Update :
Home » » Luna Maya dan Cut Tari Bangga ML Sama Idola

Luna Maya dan Cut Tari Bangga ML Sama Idola

Luna Maya dan Cut Tari Bangga ML Sama IdolaLuna Maya dan Cut Tari Bangga ML Sama Idola. Pernahkah anda dan pasangan punya keinginan merekam setiap adegan saat asyik beradu kesenangan di ranjang? Pada dasarnya, keinginan mendokumentasikan hubungan seks sah-sah saja jika Anda berdua saling menyetujui.

Beberapa hari terakhir, video mesumAriel-Luna” dan “Ariel-Tari” beredar luas di kalangan masyarat. Dalam video, sang pria terlihat ngotot ingin adegan percintaannya direkam dalam video, dengan memegang kamera termasuk menempatkannya di sudut strategis.

Dalam cerita seks banyak pelaku seks, merekam video seks (sex tape) bukanlah imajinasi luar biasa yang tak bisa diwujudkan. Asalkan Anda berdua saling sepakat, atau tak ada satu pihak yang merasa dipaksa, maka sex tape bisa dimanfaatkan sebagai salah satu variasi seks.

Androlog Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS mencoba menilik alasan “Tari- Luna-Ariel”—juga banyak pasangan lainnya—membuat “film” adegan ranjangnya.

“Alasan-alasannya bisa karena kepuasan diri, kebanggaan bisa ‘main’ sama orang terkenal, untuk menambah dorongan seks, keisengan, kebutuhan fantasi, dan lain-lain. Karena kebanggan dan kesenangan ngeseks dengan idola, direkamlah,” katanya usai talkshow “Kebahagiaan Seksual Semu Ereksi Sub-optimal” di Jakarta Theatre, Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Tak akan ada yang melarang keinginan Anda membuat sex tape saat berintim ria dengan pasangan. Tapi dalam kasus “Ariel”, ia tampak seperti seorang pecandu seks yang keranjingan merekam adegan mesumnya bersama lawan jenis. Adakah ini disebut kelainan seks?

“Tidak mudah—saya sekalipun disebut pakar—mendiagnosa itu kelainan atau enggak. Apalagi saya tidak pernah tahu siapa dia. Untuk mendiagnosa saya harus tanya (melakukan konseling) dulu,” tukas Wimpie.

Sumber: okezone.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Luna Maya dan Cut Tari Bangga ML Sama Idola. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger