News Update :
Home » , » Video Mesum Ariel Peterpan dengan Sophia Latjuba

Video Mesum Ariel Peterpan dengan Sophia Latjuba

Video Mesum Ariel Peterpan dengan Sophia Latjuba. Setelah beredarnya gosip video bokep Luna Maya dan video bokep Cut Tari berkenaan dengan dirinya, Ariel Peterpan ternyata masih dikaitkan dengan gosip video mesum dengan Sophia Latjuba.

Disebut-sebut oleh para pengguna twitter bahwa penyanyi dan aktris cantik Sophia Latjuba termasuk salah satu artis yang mempunyai keterkaitan video bokep Ariel Peterpan dengan para selebritis Indonesia tersebut. Namun Michael Villareal suami dari Sophia Latjuba membantah dengan gosip itu.

Seperti diberitakan di banyak media massa bahwa setelah beredar video bokep Luna Maya dan video bokep Cut Tari ada gosip masih ada video bokep lainnya. Kabarnya masih ada sekitar dua puluhan lagi video bokep mirip Ariel Peterpan dan selebritis papan atas Indonesia yang bakal beredar di internet.

Michael yang tengah berada di Indonesia, namun tidak bersama sang istri, menjawab gosip tersebut dengan santai. "Aku santai bngt. Gosip itu jadi hiburan bahkan gue bisa janji gue keliling bnderan HI telanjang 10 kali klo ada. Hahaha," tulisnya dalam akun Twitternya, @Sophiesmichael, Selasa (8/6/2010).

Sementara itu dalam akun Twitternya, Sophia Latjuba secara tersirat juga memberikan bantahan perihal gosip tersebut. "Aduh, people. Kenal sama orangnya aja nggak. Ketemu sekalipun juga nggak," tulis Sophie Latjuba yang baru saja didapuk membintangi sebuah iklan di Amerika Serikat itu.

Sejak akhir 2008, Sophie memang tinggal di Amerika Serikat. Ia mengikuti suaminya, Michael dan memboyong anak-anaknya, Eva Celia dan Manuella.

Siapa lagi artis yang akan menjadi bahan gosip video mesum Ariel Peterpan? Makin aneh-aneh aja selebritis indonesia jaman sekarang.
Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Mesum Ariel Peterpan dengan Sophia Latjuba. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger