-->

Video Penyerangan Terhadap Pelaku Pelecehan Nabi Muhammad

Video Penyerangan Terhadap Pelaku Pelecehan Nabi MuhammadVideo Penyerangan Terhadap Pelaku Pelecehan Nabi Muhammad. Pelecehan terhadap nabi Muhammad kembali terjadi di Swedia. Kali ini yang melakukan adalah seorang kartunis asal Swedia. Ini video yang menunjukkan Lars Vilks, kartunis asal Swedia yang menggambar nabi Muhammad sebagai anjing, dan dia diserang oleh siswanya ketika mencoba untuk memberikan kuliah tentang kebebasan berbicara di Uppsala University.

Ini dia Video Penyerangan Terhadap Pelaku Pelecehan Nabi Muhammad




4 Obrolan seru!

video diatas memeng menyinggung kan,
bukannya semua dari kita adalah sekeluarga,,
berhenti lah untuk menhina sesama..
pd tgl 13-14mei 1998 adanya anti chinese, apakah itu aksi politik atau penhinaan..??
mohon dipertimbangkan...
T.T

yang ngina tuh...kyknya wajib di bunuh....!!!

maniez... baziz semua sklh.........!

Islam Adalah Agama yang cinta damai,.jangan mudah terpropokasi oleh hal2 yg sperti ini,.ingat nabi kita nabi besar Muhammad SAW,.selalu mengajarkan budi pekerti yg baik,.walaupun kita di sakiti sekalipun,.kita harus tetap sabar,.seperti baginda rasul,..jgn sekali-kali kita mengaku islam,.jika kita selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan,.karna satu orang islam berbuat jelek,.pasti orang islam yg lainnya jd ikut jelek,.meskipun tidak semua, bahkan kebanyakan orang islam,.tidak menyukai kekerasan,.apa lg dalam bentuk teroris,..!!!
Semoga Kita Umat Muslim Sadar akan hal ini,.Bahwa Islam Adalah Agam yg penuh dengan kasih sayang,.buka agama yg mencerminkan kekerasan,..

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon