News Update :
Home » , » Bentrok di Thailand Menewaskan 10 Orang

Bentrok di Thailand Menewaskan 10 Orang

Bentrok di Thailand Menewaskan 10 OrangBentrok di Thailand Menewaskan 10 Orang . Bentrokan sengit antara pengunjuk rasa antipemerintah dan militer, Jumat (14/5) kemarin, telah menewaskan 10 orang dan melukai 125 orang lainnya. Pasukan pemerintah Thailand yang memaksa pengunjuk rasa antipemerintah Kaos Merah, memicu perlawanan sehingga bentrokan sengit pun terjadi.

Pasukan keamanan bergerak untuk mengambil alih kendali atas sebuah jalan di dekat pasar malam Suan Lum, setelah demonstran Kaos Merah keluar dari pangkalan pawai mereka yang dikepung militer. Pengunjuk rasa yang berupaya menggulingkan pemerintahan Perdana Menteri Abhisit Vejjajiwa melemparkan batu dan petasan ke arah pasukan.

Hingga Jumat malam, tembakan terus terdengar di dekat lokasi pengunjuk rasa. 10 orang yaitu sembilan pria dan seorang wanita, semua warga sipil tewas dalam kekerasan ini. Sementara 125 orang lainnya menderita luka, termasuk tiga warga asing. Tiga wartawan juga terluka terkena tembakan.

sumber : metrotvnews.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Bentrok di Thailand Menewaskan 10 Orang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger