-->

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Bekas luka atau bercak hitam sangat mengganggu sekali bagi kaum perempuan yang selalu memperhatikan kecantikan kulit-nya. Masalah tersebut sering membuat rasa kurang percaya diri. Banyak obat-obatan atau alat kecantikan beredar dipasaran dari harga murah sampai yang mahal. Tapi yang jadi masalah adalah belum tentu obat-obatan atau alat kecantikan tersebut bisa mengatasi masalah bekas luka atau bercak hitam pada kulit tersebut karena biasanya obat atau alat kecantikan yang dijual bebas banyak mengandung zat kimia yang merugikan kulit kita.

Ada baiknya sebelum sobat menggunakan obat-obatan buatan pabrik, coba dulu cara alami (natural tips) mengatasi bekas luka atau bercak hitam pada kulit. Berikut cara-caranya :

Cara 1

Sediakan daun kapuk randubeberapa lembar, cuci bersih. Bersihkan area luka yang membekas tersebut dengan air hangat dan sabun antiseptik. Caranya gosokan daun kapuk pada kulit yang membekas. Sobat bisa melakukan cara ini 2 kali sehari. Ato sobat bisa juga menumbuk daun tersebut sampai halus dan mengoleskan di bagian bekas luka tersebut. Hentikan pemakaian bila kulit terasa gatal.

Cara 2
Sediakan telur ayam kampung dan ambil bagian putihnya saja. Tambahkan madu dan aduk hingga rata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.

OK itu dulu tips kecantikan cara alami menghilangkan noda bekas luka. Semoga tips kecantikan ini bermanfaat untuk sobat.

4 Obrolan seru!

http://dhanaarsega.blogspot.com/ 1 March 2010 at 15:25

salam sahabat
bagus juga dari bahan natural lebih aman kayaknya ya

bahan alami memang lebih aman untuk digunakan

makasih inponya gan.di coba dulu

cobain ahh ,kebetulan punya bekas luka nihh ,jatuh dari motor

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon