News Update :
Home » » Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Bekas luka atau bercak hitam sangat mengganggu sekali bagi kaum perempuan yang selalu memperhatikan kecantikan kulit-nya (healthy skin). Masalah tersebut sering membuat rasa kurang percaya diri. Banyak obat-obatan atau alat kecantikan beredar dipasaran dari harga murah sampai yang mahal. Tapi yang jadi masalah adalah belum tentu obat-obatan atau alat kecantikan tersebut bisa mengatasi masalah bekas luka atau bercak hitam pada kulit tersebut karena biasanya obat atau alat kecantikan yang dijual bebas banyak mengandung zat kimia yang merugikan kulit kita.

Ada baiknya sebelum sobat menggunakan obat-obatan buatan pabrik, coba dulu cara alami (natural tips) mengatasi bekas luka atau bercak hitam pada kulit (skin). Berikut cara-caranya :

Cara 1
Sediakan daun kapuk randu beberapa lembar, cuci bersih. Bersihkan area luka yang membekas tersebut dengan air hangat dan sabun antiseptik. Caranya gosokan daun kapuk pada kulit yang membekas. Sobat bisa melakukan cara ini 2 kali sehari. Ato sobat bisa juga menumbuk daun tersebut sampai halus dan mengoleskan di bagian bekas luka tersebut. Hentikan pemakaian bila kulit terasa gatal.

Cara 2
Sediakan telur ayam kampung dan ambil bagian putihnya saja. Tambahkan madu dan aduk hingga rata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.

OK itu dulu tips kecantikan (beauty tips) cara alami menghilangkan noda bekas luka. Semoga tips kecantikan (beauty tips) ini bermanfaat untuk sobat.[Beauty and Health]
Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

6 komentar:

http://dhanaarsega.blogspot.com/ said...

salam sahabat
bagus juga dari bahan natural lebih aman kayaknya ya

athene said...

bahan alami memang lebih aman untuk digunakan

video bokep tante said...

walaupun bahan-bahan alami proses peyembuhannnya agak lama tapi lebih aman!

anwarabe9 said...

makasih inponya gan.di coba dulu

Tongkat Gurah Vagina said...

Sekekdar kasih info gan...
Telah hadir obat herbal bikin vagina rapet, berdenyut kembali perawan dan menyembuhkan keputihan.

jelas camfrog said...

cobain ahh ,kebetulan punya bekas luka nihh ,jatuh dari motor

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger