-->

Menjadi Peringkat 1 di Google Search Engine

Menjadi peringkat 1 di google tentulah menjadi pengalaman yang menarik dan membanggakan menjadi seorang blogger. Apalagi sebagai seorang blogger pemula yang lagi belajar bisnis online, tentunya ini bisa menjadi semangat baru untuk bisa bersaing dengan para master blogging. Dan ini pernah UDIK-NET alami ketika salah satu postingan udik dengan kata kunci “Mencapai Orgasme Bersama” menempati posisi 1 bersaing dengan 200.000 kontent dengan kata kunci yang sama. Tapi apakah berarti itu menjadi alasan Udik layak untuk bersaing dengan para master SEO, tentu tidak.

Udik memang tidak paham tentang apa itu SEO. Yang Udik tahu hanyalah kepingin nulis artikel yang mungkin berguna bagi para sobat blogger. Dari pertama kali mencoba menjadi blogger baru kali ini kontent UDIK menempati peringkat 1 di search engine. Tapi walau begitu sempat ada sedikit kebingungan yang menyelinap di fikiranku ketika suatu hari mencoba mengetikkan keyword dengan kata kunci sama di sebuah warnet ternyata keyword tersebut tidak menuai hasil seperti yang aq bayangkan yaitu jatuh ke posisi 8. Walaupun posisi masih ada di 10 besar tapi tak urung kenyataan ini sempat membuat bingung. Apakah gerangan yang menjadi penyebab itu semua? Aq mencoba googling kesana kemari untuk mencari penyebabnya ternyata tidak juga membuat aq puas. Ah biarlah itu semua menjadi rahasia google yang menjadi pemiliknya.

Buat para master SEO mungkin tahu penyebab dari itu semua. Kalo ada yg tau share ke UDIK ya…. Karena masih penasaran dengan kejadian itu.

12 Obrolan seru!

syukur deh, selamat ya...

seLamat maLemm.......

slamat krn sdh merasakan yang pertama di google search

salam kenal...
wah seneng donk bisa masuk halaman pertama

Salam Kenal...

salam kenal y???

Visit + follow...

waaa , selamat ya :D

Jual Starbio Plus 17 December 2009 at 01:40

Hmmm..., pengen deh bisa jadi nomer 1 juga...

salam persahabatan

thanks utk artikelx, sangat bermanfaat, apalagi ak org yg baru belajar SEO
sekali lagi, thanks n salam

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon