News Update :
Home » , » Cara Praktis dan Wajib Dicoba Menurunkan Berat Badan dan Tekanan Darah Tinggi

Cara Praktis dan Wajib Dicoba Menurunkan Berat Badan dan Tekanan Darah Tinggi

Cara Praktis Menurunkan Berat Badan - Dari berbagai forum, sudah jelas, bahwa orang-orang yang telah mencoba terong air telah menemukan bahwa hal itu membantu penurunan berat badan dan juga berfungsi untuk menormalkan tekanan darah pada orang yang memiliki Bp tinggi.

Eggplant Healthy

Air terong, diambil sekitar empat gelas sehari, tampaknya bekerja sangat menguntungkan untuk menurunkan berat badan, dan hasil menjadi jelas dalam waktu tiga minggu.

Dalam artikel ini kita akan melihat berbagai manfaat untuk kesehatan diet terong (eggplant healthy) air dan secara khusus berfokus pada bagaimana ini membantu dalam penurunan berat badan.

Manfaat kesehatan dari terung air

Terung air atau dalam bahasa Inggris Eggplant Water saat ini sangat popular karena hasil jelas dalam beberapa minggu dalam mengatasi obesitas. Berikut adalah beberapa dari banyak manfaat.


Bertindak sebagai diuretik alami
Hal ini diketahui bahwa terong kaya anti-oksidan, serat, mineral dan vitamin, tapi apa yang sebenarnya menyebabkan penurunan berat badan tidak jelas seperti studi tidak cukup memadai dalam hal ini. Tapi fakta bahwa meningkatkan resistensi insulin, dan bertindak sebagai diuretik, menunjuk ke beberapa alasan tentang bagaimana itu dapat membantu penurunan berat badan .

Terung air adalah diuretik alami, jadi, ini berarti bahwa minum air terong akan membantu mengurangi kembung di perut, dan bagian lain dari tubuh, disebabkan oleh retensi air (karena makan makanan mengandung kadar garam yang tinggi).

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui seberapa besar bahwa lemak di sekitar pinggul dan lengan, hanya dengan rutin minum air akan menjaga natrium (garam meja) dari kerusakan sel.

Minum diuretik alami seperti terong air akan membantu menyingkirkan kelebihan air retensi dan mengurangi kadar natrium dalam tubuh kita.

Membantu mengurangi kadar kolesterol LDL
Telah dipelajari bahwa diet terong air bekerja sebagai peluruh lemak dan mencegah penyerapan kolesterol dari makanan. Jadi minum air terong dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL Anda.

Dianjurkan bahwa Anda minum segelas terong air sebelum makan untuk hasil terbaik.

Meningkatkan Resistensi Insulin
Terung air juga dikenal untuk membantu orang yang menderita diabetes karena memiliki meningkatkan resistensi insulin Anda.

Minum air terong sebelum makanan dapat membantu mengatur pelepasan gula dari makanan yang Anda makan, dengan demikian menstabilkan lonjakan gula darah.

Bagaimana mempersiapkan dan terong air minum?

Cara terbaik untuk membuat air terong adalah dengan memasak buah terung yang dipotong-potong (dua lusin ringan dipotong-potong), dalam 3-4 perempat dari air. Saring Air rebusan dan minum sepanjang hari terutama sebelum setiap makan.

Hasil terbaik dengan membiarkannya tersimpan lemari es, sehingga Anda dapat mengkonsumsi secara rutin perhari. Minum 4 gelas air terong dapat membantu mempercepat hasilnya.

Beberapa orang mulai minum satu gelas air terong sehari, dan lulus untuk 4 gelas ketika mereka mulai melihat hasil tekanan darah dan menurunkan berat badan mereka.


loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Praktis dan Wajib Dicoba Menurunkan Berat Badan dan Tekanan Darah Tinggi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger