The Lucky Laki Memukau Indonesia

Black Dog versi The Lucky Laki. Spektakuler Show Fantastic Four Indonesian Idol pada Jum’at malam tanggal 16 Juni 2012 dikejutkan dengan penampilan The Lucky Laki yang menjadi bintang tamu diacara tersebut. Semua penonton dan juri tampak tersihir dengan Lucky Laki yang membawakan lagu Black Dog milik band kawakan Led Zeppelin. Sang vokalis, Dashel Zidane menjadi perhatian semua orang yang menyaksikan acara tersebut. Suara serak Dashel sepertinya menjadi kekuatan lagu Black Dog yang dibawakan The Lucky Laki malam itu.

The Lucky Laki - Black Dog

Melihat video Black Dog versi The Lucky Laki di Youtube tampaknya banyak fans yang takjub dengan penampilan Lucky Laki. Rata-rata komentar mereka di Youtube mensupport dan memberikan applaus terhadap Lucky Laki.

Ahmad Dhani puas dengan penampilan anak-anaknya di acara Spektakuler Show Fantastic Four Indonesian Idol malam itu dengan mengungkapkannya melalui akun twitternya. Dhani mengungkapkan perasaannya kalau penampilan Lucky Laki malam itu merupakan tontonan yang bermutu untuk musik Indonesia.

The Lucky Laki - Black Dog (Led Zeppelin Cover)



Biodata The Lucky Laki

Vokal : Dashel Zidane
Lead Guitar : Ahmad Al Ghazali
Rhythm Guitar : Raffi
Drum : El Jalaluddin Rumi
Bass : Ahmad Abdul Qodir Jaelani

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon