News Update :
Home » » Honda akan Produksi Mobil Murah MPV Brio

Honda akan Produksi Mobil Murah MPV Brio

MPV Brio Mobil Murah dari Honda. Beberapa pekan ini di berbagai media internet maupun cetak rame dengan berita otomotif mengenai peluncuran mobil varian terbaru low MPV (Multi Porpose Vehicle) dari Honda. Honda memang belum mempunyai varian low MPV, melihat segmen pasar low MPV masih bagus Honda mencoba meluncurkan varian low MPV Brio.

MPV Brio

Dilansir paultan, Senin (11/6/2012), peluncuran MPV Brio dengan kapasitan 7 penumpang tersebut menggunakan kode Honda 2NH dengan menyasar segmen MPV low atau di kelas Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina.

Belakangan di berbagai media terutama di internet sudah banyak beredar foto-foto MPV Brio. Dilihat dari desain eksterior MPV Brio yaitu garis memanjang antara bumper depan sampai kaca belakang, akan mengingatkan kita pada jenis MPV medium Honda Freed. Honda akan segera memproduksi MPV Brio dan akan dipasarkan di Indonesia paling lambat pada akhir 2014.

Jonfis Fandy, direktur bidang marketing Honda Indonesia menjelaskan MPV Brio akan dibangun dengan menggunakan produk lokal dan perakitannya 85% akan menggunakan suku cadang lokal dan diawali dengan 50%. Untuk mesin mobil dengan biaya rendah ini, berita yang sudah santer beredar akan menggunakan mesin dibawah 1.500cc, namun secara detail pihak marketing belum menjelaskan secara pasti.

Recananya MPV Brio akan di produksi setelah pembangunan pabrik kedua Honda di Indonesia di Kawasan Industri Mitrakarawang, Karawang, Jawa Barat selesai. Dengan pembangunan pabrik kedua Honda ini diharapkan kapasitas produksi akan lebih meningkat hingga tiga kali lipat, dari 60 ribu unit pertahun menjadi 180 unit pertahun. Dan dengan peningkatan kapasitas produksi ini diharapkan juga Indonesia menjadi basis produksi mobil murah Honda terbesar se Asia.

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Honda akan Produksi Mobil Murah MPV Brio. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Waptrick said...

Mantap kalau bikin pabrik baru.tapi sayang kebijakan dp kredit kendaraan juga mengurangi produksi dan penjualan yang mengakibatkan banyak lagi pemecatan

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger