-->

Kisah Galau Blog UDIK

Kisah Galau. Mengikuti kontes seo "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah merupakan kontes kesekian kalinya blog UDIK untuk sekedar meramaikan event dunia maya tersebut. Dampak dari keikutsertaan kontes-kontes tersebut ternyata lumayan untuk kemajuan blog ini dan blog lain yang saya kelola. Tapi akhir-akhir ini saya memang jarang banget bahkan jarang banget update berita unik di blog ini dan ternyata dampaknya sangat terasa, visitor serta pageview turun drastis. Bener galau
deh blog udik.

Kisah Galau
Dampak dari algoritma panda kemungkinan juga berpengaruh besar pada berkurangnya visitor blog udik, itu mungkin karena banyaknya artikel copas saya selipkan disela-sela padatnya aktifitas akhir-akhir ini, walaupun copas saya ambil dari blog saya sendiri bukan blog milik orang lain.

Mungkin untuk kedepannya blog udik ini akan saya jadikan blog dummy aja, untuk membangun backlink dan mendongkrak blog bisnis online atau gak untuk mensupport kontes seo yang saya ikuti, seperti pada artikel kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda di blog saya yang lain. Semoga artikel dengan kiword tersebut tidak mengikuti kegalauan blog udik hari ini.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon