-->

Jadwal Lengkap Final Liga Champions 2012

Final Liga Champions 2012. Sudah menyaksikan laga semifinal liga champions 2012 kemaren? Setelah empat tim besar mewakili tiga negara di eropa, Spanyol (Real Madrid, Barcelona), Jerman (Bayern Munchen) dan Inggris (Chelsea) menuntaskan babak semifinal, akhirnya tiket final liga champions 2012 telah pasti diraih oleh Bayern Munchen dan Chelsea, dua tim tangguh asal Jerman dan Inggris.

Final Liga Champions 2012

Pertemuan laga final champions antara perwakilan dari Jerman dan Inggris merupakan kedua kalinya sejak format Liga Champions digunakan pada tahun 1992/93. Pertandingan serupa pernah terjadi pada musim liga champions 1998/99 ketika perwakilan Jerman (Bayern Munchen) bertemu perwakilan dari Inggris (Manchester United). Pada waktu itu Munchen yang lebih dulu unggul berhasil ditaklukkan oleh MU dengan skor 1-2.

Dua tiket final liga champions 2012 sudah pasti dikantongi dua tim besar asal Inggris dan Jerman, kedua tim mempunyai materi pemain yang sangat bagus. Laga final champions 2012 pasti berjalan sangat alot, kedua tim dipastikan mengeluarkan kekuatan penuh untuk memenangi pertandingan. Hanya dari kubu Chelsea sepertinya ada yang kurang dengan tidak tampilnya sang kapten John Terry akibat kartu merah yang diterimanya ketika bertandang ke Camp Nou.

Jadwal pertandingan final liga champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea akan ditayangkan secara langsung di RCTI pada tanggal 20 Mei 2012, pukul 01.45 WIB (dini hari).


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon