-->

Google Update Pagerank Mei 2012

Google update pagerank pada bulan Mei 2012. Kemaren pas cek kontestan "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" dapat info kalau google update pagerank lagi, walaupun agak terlambat coba ngecek beberapa blog ternyata ada beberapa blog yang mengalami kenaikan termasuk blog ecek2 juga. Sebenarnya saya gak begitu menanggapi perihal pagerank ini, karena menurutku buat apa pagerank tinggi tapi pengunjung sepi karena artikel gak ada yang masuk halaman satu di mesin pencari ato kalo nggak kata kunci blog/artikel gak banyak dicari oleh pengguna internet. Seperti pagerank kiword Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pas aku cek juga sudah berpagerank lumayan tapi tetap gak mempengaruhi pengunjung. Tapi walaupun gak berpengaruh pada naiknya jumlah pengunjung, tapi masih lumayan lah karena berarti google masih peduli buat kerja keras kita mengelola blog dengan konten unik.


Pada blog udik, sejak beberapa bulan lalu memang jarang update dan tentunya pagerank juga terus melorot, namun demikian jumlah pengunjung masih tetap gak ada perubahan yang mencolok, walaupun sedikit mengalami penurunan. Namun sejak beberapa waktu lalu saya sudah berkomitmen kalo blog udik akan saya jadikan blog dummy, karena dah agak capek main blog.
Buat sobat yang pagerank blognya naik, mungkin moment itu bisa dijadikan penyemangat untuk lebih giat mengelola dan memberikan informasi yang bagus buat para pengunjung blog anda.

2 Obrolan seru!

Saya malah baru tau kalau PR update lagi. Luamayanlah blog saya dapet pr3.
Lam kenal mas bro.

PR= Kerja keras n rutin berposting ria plus bertamu ke blog-blog yang lain.salam sukses selalu.thanks

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon