-->

Vario Techno 125 PGM-FI Segera Mengaspal

Vario Techno 125 PGM-FI Segera Mengaspal. Perusahaan otomotif Honda di Thailand telah mengenalkan sepeda motor injeksi jenis matik yang diberi nama Honda Click 125i. Sistem pengapian injeksi saat ini memang mulai diterapkan di semua jenis sepeda motor Honda. Karena menurutnya sistem injeksi mempunyai beberapa keunggulan terutama konsumsi BBM yang lebih irit, saya pernah menulis keunggulan sistem injeksi Honda dengan PGM-FI di artikel “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”.

Vario Techno 125cc Injeksi

Makin dekat dengan tanggal peluncurannya, foto penampakan Honda Vario 125 Injeksi versi Indonesia semakin bertebaran di internet. Nama baru Next Vario 125cc ini kayaknya masih mengadopsi nama dari sang kakak dan masih menggunakan Techno, perkiraannya adalah Vario Techno 125 PGM-FI.

Vario Techno 125cc Injeksi

Sedang mesinnya menggunakan global engine 125 cc dengan teknologi PGM-FI terbaru yang sudah dilengkapi dengan eSP enhanced (reinforced, with greater value), Smart (refined, high-precision and highly sensitive) dan Power (motive power, engine). Starter menerapkan ACG (Alternating Current Generator), sistem starter yang menggabungkan cell motor dengan alternating current generator. Efeknya, mesin lebih ringkas karena tidak lagi memerlukan dinamo starter dan suaranya akan jauh lebih halus.

Next Vario 125 didesain dengan paras yang lebih sporty dengan body ramping dan tajam. Untuk harga masih simpang siur, apakah dipatok lebih tinggi dari harga Vario CBS Techno 110cc ato memakai patokan harga sepupunya "Honda Click 125i" di Thailand? kita tunggu saja kemunculannya!!!

Dapatkan juga ulasan lengkap teknologi sepeda motor injeksi Honda di artikel lain "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.


1 Obrolan seru!

ass....???
gan kapan keluar'a VARIO 125 cc'a....????
klw tau mohon d bls gan...??

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon