-->

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Properti berupa rumah adalah merupakan hal sangat penting untuk menciptakan keluarga yang ideal dan harmonis. Keluarga tanpa rumah akan membuat tidak nyaman dalam membangun kebahagian suami istri dan anak-anak. Untuk itu kadang seorang suami rela membanting tulang untuk sekedar mewujudkan hal tersebut. Dan sekarang Anda tak perlu repot mencari rumah ideal untuk mewujudkan keluarga bahagia karena ada Century 21 Broker Properti Jasa Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang akan membantu mencarikan rumah idaman yang cocok dihati Anda.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan perusahaan jasa jual beli sewa rumah yang saat ini menjadi pilihan masyarakat karena kredibilitasnya. Anda mungkin tidak percaya dengan apa yang saya tulis disini. OK sekedar informasi saja untuk Anda, century21 adalah broker properti jual beli sewa rumah yang merupakan situs resmi dari Century 21 Real Estate LLC, yaitu franchisor sales real estate yang saat ini belum ada tandingannya karena merupakan franchisor sales real estate terbesar di dunia.

Banyak penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan selama ini, sebagai bentuk nyata kalau Century 21 adalah perusahaan jasa jual beli sewa rumah yang saat ini sangat dipercaya masyarakat. Hal ini juga disampaikan oleh perusahaan melalui sebuah pernyataan berikut:
Kami mendapat penghargaan karena CENTURY 21 mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Strategi digital kami terus untuk mendorong hasil dan memberikan nilai bagi CENTURY 21 ® System members. Sejak tahun lalu, kami telah mendorong 65 persen lebih mengarah ke franchise dan menariknya penurunan biaya kami hingga 50 persen,” kata Vev Thorne, Senior Vice President Marketing CENTURY 21 Real Estate LLC.

The OMMA Award, menghargai CENTURY 21 Real Estate terkait pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, sebuah divisi dari GroupM Search. Selanjutnya, melalui strategi segmentasi konsumen canggih yang dipadukan dengan mesin pencarian yang handal membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan bisa mengakses dimana pun konsumen berada.

Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah

Melalui Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Anda akan dipermudah dengan beberapa keuntungan antara lain:

  • Proses dokumen akan dilakukan oleh pihak perusahaan seperti akta jual beli, balik nama sertifikat, pajak dll untuk keringan dan kenyamanan konsumen.
  • Semua staf di Century 21 merupakan ahli dibidangnya termasuk dalam menentukan harga dan perusahaan akan menentukan harga terbaik untuk kepuasan konsumen.
  • Century 21 mempunyai jaringan yang luas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan dunia.

Century 21 juga akan membantu Anda dalam mencari berbagai macam properti seperti Ruko, Villa, Apartemen, Rumah Kantor, Tanah, Kios dan berbagai macam properti lainnya. Silahkan Anda kunjungi web resminya di http://century21.co.id.

Semoga artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini membantu Anda dalam mewujudkan rumah idaman untuk menciptakan keluarga ideal yang harmonis.


7 Obrolan seru!

sukses untuk kontes nya gan :D

semoga terus berjaya, terima kasih buat infonya..

saya terus dukung... bang ndeso.... oke..

nice posting & selamat berkompetisi sukses selalu.

semoga sukses yah sob ...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon