News Update :
Home » » Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Banyak faktor yang menjadi standar keamanan mobil yang layak dipakai dalam aktifitas sehari-hari. Salah satu contoh yang paling penting adalah jenis ban yang cocok dan sesuai dengan kondisi jalanan. Memakai ban yang tidak sesuai dengan kondisi jalan tentu akan banyak merugikan penggunanya karena umur ban tidak akan tahan lama. Disamping itu bisa mengakibatkan kerusakan pada bagian kontruksi mobil.

Saat ini banyak sekali merek ban yang beredar dipasaran. Tentu kita harus teliti dalam memilih merek dan jenis ban yang sesuai dengan kondisi jalan yang nantinya setiap hari akan dilalui. Agak susah memang untuk orang yang mempunyai pengalaman pertama dalam memilih merek dan jenis ban. Kalau Anda mengalami hal tersebut dalam memilih ban mobil, Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. GT Radial bisa menjadi pilihan yang bagus. Pertimbangan ini saya nilai dari perusahaan yang memproduksinya.

Adalah PT. Gajah Tunggal Tbk perusahaan anak negeri yang telah mengembangkan salah satu merek ban mobil GT Radial. Dari segi pengalaman tentu perusahaan yang didirikan pada tahun 1951 sangat bisa dipertanggungjawabkan dalam memproduksi ban yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Sejak tahun tersebut perusahaan telah mengembangkan berbagai jenis dan model ban dari ban sepeda sampai ban mobil. Pengalaman tersebut tentunya membuat PT. Gajah Tunggal Tbk semakin tahu banyak bagaimana cara menciptakan ban yang bagus untuk kondisi jalanan di Indonesia yang mempunyai iklim tropis.

Sedikit mengulas sejarah berdirinya perusahaan PT. Gajah Tunggal Tbk melanjutkan apa saja keunggulan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. PT. Gajah Tunggal didirikan pada tahun 1951 dan memulai produksinya dengan memproduksi ban sepeda luar dan dalam. Di tahun 1973 mendapatkan persetujuan bantuan teknis dan ditandatangani dengan Inoue Rubber Company dari Jepang untuk memproduksi ban sepeda motor. Dan pada tahun 1981 PT. Gajah Tunggal Tbk mendapatkan kembali bantuan teknis dari Yokohama Rubber Company untuk memulai memproduksi ban bias untuk kendaraan niaga dan penumpang. Melihat perkembangan tersebut pada tahun 1993 perusahaan mulai memproduksi secara komersial ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan. Dan tahun berikutnya perusahaan menerima sertifikasi mutu, seperti E-mark dari Komunitas Eropa dan memenuhi syarat dan peraturan Departemen Transportasi yang diperlukan untuk pasar Amerika Serikat.

Melihat dari sisi pengalaman serta hasil produksi ban PT. Gajah Tunggal Tbk tidak heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai Ban Terbaik di Indonesia maupun internasional.

Di market Indonesia sampai detik ini merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang masih belum tergoyahkan. Saat ini ban mobil GT Radial sudah digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) lebih dari satu produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Mungkin Anda pernah bertanya-tanya kenapa setiap produk baru PT Gajah Tunggal selalu diminati oleh konsumennya? Itu karena perusahaan selalu 'mendengarkan' keinginan para konsumen dalam menciptakan produk-produk ban terbaru. Dan ini tidaklah sulit karena perusahaan selalu berusaha hadir dan dekat dengan masyarakat.

Jelaslah kalau produk dari perusahaan ban terbesar Asia Tenggara ini mampu bersaing dan menjadi brand top pasar ban mobil terbaik di Indonesia. Dan mampu bersaing pula dengan brand-brand asing yang sudah terkenal seperti bridgestone.

Dan tentunya penghargaan juga banyak diterima dari berbagai kalangan atau instansi seperti penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan pada tahun 2008 dan penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Divisi Riset dan Development yang kuat sangat memegang peran penting. Di dalam bagian ini diisi oleh para pakar yang ahli dan berkompeten di bidangnya masing-masing. Banyak dari para ahlinya merupakan lulusan Politeknik Gajah Tunggal, yang termasuk salah satu institusi pendidikan ternama di Indonesia.

Dari divisi riset dan development kemudian telah lahir Champiro Eco dan pada 2010 Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan penghargaan untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi diIndonesia.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial
Tak cuma itu, produk ban Champiro HPY juga mendapat penghargaan Amazing Record 200 dari majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut setelah diuji menggeber sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set ban.

Hal tersebut tentu akan tersendat kalau Gajah Tunggal tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).

Pengakuan datang dari Euromoney Magazine yang pada September 2006 yang menganugerahkan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia. Dan kembali Gajah Tunggal pada tahun tahun 2011 mendapatkan anugerah penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.

PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, dan di bulan Juni tahun 2010 menciptakan kembali GT Radial Champiro ECO, ini merupakan bentuk dari perusahaan yang merasa perlu ikut melestarikan alam sebagai bagian dari dunia otomotif. Perusahaan juga memiliki misi untuk menciptakan ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Produk ini juga mendapatkan apresiasi dari MURI dengan diberikannya perhargaan untuk kategori produsen ban nasional pertama ramah lingkungan.

Itulah bukti Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial, jadi wajar juga mengingat dalam perjalanan waktu sampai 60 tahun, perusahaan ini tetap mendapatkan perhatian dan tempat di hati masyarakat di industri ban di Indonesia yang makin ketat. Bisa dikatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata atas konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas.

Selain type Champiro ECO dan Champiro HPY banyak type ban GT Radial yang bisa menjadi pilihan kebutuhan untuk menciptakan kenyaman dan keamanan berkendara Anda. Berikut adalah berbagai type ban berkualitas GT Radial:

GT RADIAL CHAMPIRO HPX
Type ini didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.

GT RADIAL CHAMPIRO HPY
Type ban Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty

GT RADIAL CHAMPIRO 50

GT RADIAL CHAMPIRO BAX 2
Champiro BAX2 Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi

GT RADIAL GTX-60
Type GT Radial GTX-60 adalah Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi

GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65
Type GT Radial Champiro GTX-60 adalah ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi

GT RADIAL CHAMPIRO 75

GT RADIAL CHAMPIRO BTX
Type ban ini memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan

GT RADIAL CHAMPIRO ECO

GT RADIAL CHAMPIRO S

GT RADIAL CLASSIRO

GT RADIAL GTR-378

GT RADIAL SAVERO A/T PLUS

GT RADIAL SAVERO MT
Untuk yang hobi berpetualang jenis GT Radial Savero MT ini bisa menjadi pilihan bagus untuk menunjang performa mobil dikondisi jalanan yang super ekstrim.

GT RADIAL SAVERO KOMODO MT
Selain GT Radial Savero MT ada type GT Radial Savero Komodo MT yang bisa menjadi partner Anda dalam melibas jalanan-jalanan ekstrim untuk petualangan Anda.

Mengenai informasi lengkap fitur dan fungsi dari berbagai jenis ban merek GT Radial ini bisa Anda kunjungi langsung di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

Dunia otomotif memang selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun dan ini berlaku juga untuk jenis dan desain ban. Dan GT Radial dari Gajah Tunggal seringkali menjadi leader untuk semua jenis dan merek ban mobil Indonesia. Hasil produksi dari PT. Gajah Tunggal Tbk memang selalu menunjukkan kelasnya sebagai perusahaan ban terkemuka di Asia. Memang Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

21 komentar:

pulsa elektrik said...

bagaimana caara hubungin admin yg punya blog ini yach ??? bagus bener posisi seo y sukses dech

Anonymous said...

Ikut konte seo biyar menang gmana boss ntar bagi bagi deeh transfer yah http://jhoeydhyn.blogspot.com

allshare zone said...

wah,, makin keren aj ni seo nya.. da di page one google
sukses terus om
:)

Ca'em said...

Hebat gan, SEO nya

Muslimin said...

mantab bisa berada di posisi atas
Bagi2 Ilmunya ya

allnone said...

sukses seonya mas..

Yanzen said...

mantap gan.. sikatt seoonya gan :)

Penerjemah said...

lengkap kali artikelnya...

Artis said...

GT Radial selalu yg terbaik

ilmu komputer said...

numpang tenar sob

yoetama said...

waw nama blog nya ndeso tapi yang punya blog bukan ndeso, keren, blog saya malah bener2 ndeso gak bisa kemana2 di dasar yang paling dalam, hwwhawhawh,, salam

Yoga said...

Kunjungan dari blogger newbie sob, numpang sliweran ga jelas hehehe

TIPS KOMPUTER said...

wahh... master ikut kontes jga...

mari berjuang gann...

Cara Memperbesar said...

sundul terus gan....

TRIK INTERNET GRATIS AXIS UPDATE NOVEMBER 2011 said...

wah, mantep bner seo blog ini.. caranya gmana kang..

kontes seo said...

salam sukses... semoga menang kontes seo ban terbaik di indonesia gt radialnya

bahasa inggris said...

bank wakthing emang hebat.... SEOnya mantap..

Obat Keputihan said...

sundul terus gan.... moga sukses kontesnya.

Cara Cepat Hamil said...

mobille emang bagus. gak salah kalau adi yang terbaik

Art of Living Realty said...

mantapz gan,,ban emang dibutuhkan di mobil,dan ban yang bagus itu gt radial,thanks y infonya,

Info Mezzo said...

memilih ban memang harus teliti, apalagi buat ban mobil, saya rasa ban terbaik di indonesia hanya GT Radial, model bagus n gak cepat hangus :)

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger