-->

Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari Berkomunitas di FaceblogMari Berkomunitas di Faceblog. Pertama kali aku tahu informasi faceblog waktu aku membuka akun milisku yang sudah lama tidak aku buka. Waktu itu aku memang kurang tertarik dengan informasi yang ada di milis tersebut. Ketika buka-buka threat aku penasaran dengan informasi kontes SEO dengan kata kunci “Mari Berkomunitas Di Faceblog” maklum aku memang lagi seneng cuba2 ikut kontes kayak begituan. Penasaran dengan informasi itu aku segera/langsung menuju ke TKP di faceblog.web.id. Aku suka dengan tampilan awal faceblog, dari situ aku mulai pengin tahu lebih tentang faceblog yang ternyata adalah situs pertemanan seperti facebook atau twitter.

Mari Berkomunitas di Faceblog
Hari pertama aku berkomunitas di Faceblog hanya sekedar buka-buka dan cari informasi siapa saja yang sudah bergabung di sini. Baru aku tahu ternyata faceblog situs mikro blogging yang menjadi komunitas antar blogger di seluruh Indonesia karena memang sebagian besar anggotanya adalah para blogger. Waktu itu memang yang gabung di sini belum begitu banyak cuma baru sekitar 1.700-an. Tapi saya sangat optimis kedepannya faceblog menjadi situs pertemanan lokal yang mampu berkembang pesat dilihat dari sisi fasilitas yang ada di faceblog sendiri. Pengembangan layanan juga masih dan terus dilakukan oleh admin faceblog untuk memberikan kenyamanan para anggota saat berkomunitas di faceblog. Kita sebagai blogger Indonesia mungkin sudah patut bangga karena kini sudah ada situs yang bisa dijadikan sebagai ajang tukar pengalaman atau pikiran blogger Indonesia dan tentu selayaknya kita bisa mendukung agar faceblog bisa berkembang pesat di negeri sendiri lebih-lebih bisa mensejajarkan dengan situs-situs micro blogging asing yang sudah populer disini.

Sebenarnya apa sih yang bisa didapatkan jika kita berkomunitas di faceblog?
Sebenarnya banyak sekali yang bisa dinikmati jika kita berkomunitas di faceblog. Pertama kali tentunya kita akan mendapat teman baru yang tentunya akan menambah pengalaman kamu juga karena kebanyakan anggota yang berkomunitas di faceblog ini adalah blogger dari seantero Indonesia. Dengan begitu kamu bisa sharing atau minta pendapat tentang cara membuat blog atau bagaimana membuat blog yang banyak pengunjungnya. Untuk para blogger Indonesia, faceblog telah menyediakan feed url untuk mempromosikan artikel blog kamu di faceblog dan tentunya fasilitas ini akan membuat trafik blog kamu naik. Selain itu kamu juga bisa pasang banner untuk mempromosikan blog kamu disini.

Gabung dengan komunitas blogger dari seantero wilayah di Indonesia memang membuat hidup lebih bervariasi karena aktifitas blogging merupakan aktifitas yang menyenangkan dan penuh dengan tantangan. Untuk kamu yang bukan blogger selain bisa sharing dengan sobat-sobat dari kalangan blogger tentang bagaimana cara membuat blog, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang bermanfaat untuk membangun tali silaturohim seperti bertukar foto, video atau informasi seputar berita yang lagi trend saat ini.

Di faceblog kamu juga bisa membuat grup bersama sobat kamu, misalnya membuat grup dari alumni sekolah kamu dulu, membuat grup untuk komunitas musik yang kamu sukai dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan dengan berkomunitas di faceblog ini. Kamu juga bisa pasang mp3 lagu-lagu kesukaan kamu sobat.

Wah memang Faceblog asyik untuk berkomunitas ya? Benar-benar memanjakan aggotanya dengan fasilitas-fasilitas yang menguntungkan dan membuat nyaman. Mari Berkomunitas Di Faceblog sobat, agar faceblog cepat berkembang dan bisa menjadi raja situs-situs mikro blogging sejenis di negeri sendiri. Ayo budayakan menggunakan sesuatu produk dari karya anak bangsa. Go.. go.. Faceblog, Mari Berkomunitas di Faceblog.

W3 Directory - the World Wide Web Directory

50 Obrolan seru!

yang berada di pos 1 google aneh jg postingannya..semoga sukses bro..makin bingung ente jadinya..:))

wah mantap sekali gan optimasi seonya..

Wow mantabb sob, hebat nih optimasinya.

betul padahal posting dikit tapi dapat no. satu gan.. bagi tips dan rahasianya dung.. buat blog baruku..

Wah mantap posisinya saat ini Boss, lagi berada dipuncak padahal postingan cuman sedikit, selamat berjuang.

@ALL : Makasih kunjungannya... saya juga lgi belajar sobat, paling ntar juga disalip para master.... lagian artikel ini jga lom didaftarin ke faceblog, nunggu artikelnya kalo dah kelar.

Wah Pada bersaing menunjukkan kemampuan di bidang SEO.Selamat berjuang Mas.Salam kenal Kagem Admine

Mau ikutan gabung di Faceblog ah...
Makasih infonya mas, salam kenal.

sampai sekarang posisi masih berada di posisi teratas.

Beneran gila n bikin ane bingung ni posting..wekekee...

hahahaha ^^ hey.. kamu rangking 1 nih.. bikin dunk postingan yang lebih keren :) ditunggu

haha... blog mantep neh... :D
Go Go SEO....! Ane nyimak aja gan... :D

wah mantap..ternyata artikel teratas postingannya dikit bnget..hehe

Mantep mas bro?? masih bertengger di no1 neh, sukses slalu :)

wah mantab semoga agan menang

wah enak ya punya blog pagerank 3,konten dikit,,nongkrong di atas,,good luck sobb..

keren banget ni blog padahal artikelnya cuma kek gitu tapi langsung nomer satu di google kayaknya ni blog yg bajalan dapat netbook Acer Aspire One

hihi blog temenku ini juga pr 3, btw face bloh = wajah blog hehe...

wah , hebat banget bang bisa dapet no 1 , bagi bagi ilmunya dong bang ?

gimana ya caranya bisa no.1 dgn tulisan pendek seperti ini?

wahh, ente kandidat pemenang nih gan...

matap gan....gmn ne caranya bisa dapet no 1..

Hebat juga artikelnya cuma sedikit tapi bisa muncul di top rank.. Anyway, mampir ya baca2 tulisanku ttg Mari Berkomunitas di Faceblog, bentuknya sih berupa review dan semoga ada yang komen atau kasih masukan.

Buat yang ikutan Kontes SEO itu dan mau aku blogwalking juga boleh tinggalin link kalian di box komen aja ya, nanti aku ke sana dan komen di artikel kalian juga. Thanks a lot guys semoga yang terbaik menang kontes ^^

semangat semangat..
tancap gan :))
tarik..

mantap deh,, selmat ya posisi'y selaly berada di atas jg, bgi" nih ilmu'y sob. he...
ya mari. he...

Hebat nie blog bisa dapet no. wahid

aduh... kalah berat blog ku sama punya akang... nulis cuma 3 kalimat doank bisa nongkrong di urutan terdepan google.co.id !!! ajarin triknya donk kang !!! Happy Blogging

Tapi boz, bukannya aturannya minimal harus 500 kata?

semangat mas,
kunjungi balik ya :)

Wah ga nyangka, artikel sesingkat itu bisa nangkring di puncak. Ayo lah kalau begitu mari berkomunitas biar tambah asyik

Moga2 konter seonya sukses ya...

Sumpelo ... hebuat banget ... Salam kenal bos. Saya dah gabung di FABLO ... hehe. Seru niih ...

keren ni kang dapet urutan pertama.. kalau ane mah boro-boro haha

moga aja kontes SEO nya sukses

OK LIKE YOUR BLOG MU MAS NICE INFONNYA

INFORMASI : KONTES SEO, Silahkan Ikuti http://dikutip.com Terima Kasih Atas Partisipasinya

@TEAM CREATIVE : makasih banget untuk undangannya pak... SUKSES!!!

Wuidih masih nyaman di posisi 1
saluuuuuttt

Tiket pesawat murah silit joko susilo

You really have a Great SEO skill! :)

wah jadi pemenang yah gan? mantep dah... kutunggu kunjungan balinya gan...

mantap jika memang benar menang... ! bravo..

@Robinhut : Hasil sementara di posisi 2 mas, tinggal nunggu kputusan juri, moga aja jdi salh stu pmenang

pasti dapat hadiah juga dong ? selamat bung..

mantab gan ada di page one..!!!
bisikin dong triknya :D

Excellent ideas and valuable inputs. I am sure all the readers are going to find this extremely helpful and come back thirsting for more of this.
Lanai Apartments (http://www.lanaiapartments.com.au) offers the most stylish accommodation in Mackay.

Salut untuk agan, yang udah menjadi jawara SEO..semoga bisa terus berkarya dan berbagi ilmu di blog tercinta ini...salam kenal..

wah mantap. pingin jadi master seo kayak agan2x diatas.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon