-->

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik IndonesiaMercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Alat transportasi roda empat dengan merek Mercedes-Benz ini sudah dipatenkan sejak tahun 1886 dan mulai dipasarkan pertama kali sekitar tahun 1901. Pengalaman 125 tahun dalam menciptakan mobil-mobil mewah dengan desain berkelas telah dilalui oleh perusahaan otomotif dengan brand Mercedes-Benz ini. Tentunya dengan pengalaman tersebut Mercedes-Benz tahu banyak apa yang menjadi keinginan konsumen akan kemewahan berkendara. Dengan melihat dari lamanya pengalaman mereka apakah kita masih ragu kalau memang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Indonesia


Banyak keunggulan yang ditampilkan oleh Mercedes-Benz dalam mendesain mobil dari segi interior, eksterior maupun kecanggihan fiturnya untuk menambah kesan mewah dan eksklusif di varian terbaru Mercedes-Benz. Karakter yang kuat selalu ditampilkan Mercedes-Benz untuk menunjukkan kesan gagah, elegan dan eksklusif sehingga orang akan berasumsi Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Indonesia
Mercedes-Benz memang menjadi ikon kemewahan sejati dalam berkendara. Kemewahan yang kini menjadi gaya hidup artis di Indonesia bahkan selebritis dunia dan juga kalangan orang-orang yang memiliki kekayaan melimpah.

Mercedes Benz


Untuk seri keluaran terbaru E-Class Mercedes-Benz menawarkan berbagai kemewahan interior dan eksteriornya serta kecanggihan fitur-fitur baru yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan para konsumennya. Dari sisi eksterior New E-Class ini menampilkan sisi maskulin yang terlihat dari tarikan garis siluet yang berada di depan, samping dan belakang. Selain itu pada grille bagian depan bawah terlihat lampu kecil yang menampilkan kesan mewah. Dan yang paling menonjol di seri E-Class ini adalah lampu depan yang bisa beradaptasi dengan situasi lalu-lintas dan merespon secara otomatis untuk menghindari silau kepada pengendara lain. Kecanggihan dan kemewahan E-Class Saloon dapat dilihat dari beberapa fitur diantaranya: Intelligent Light System dengan LED Daytime Driving Light dan Adaptive High-Beam, Thermatic Climate Control, Audio 20 dengan Head-Up display 5,8 inci dengan Bluetooth interface serta transmisi 7G-Tronic dengan Direct Select dan Gearshift Steering Wheel, Panoramic Sliding Sunroof.

Mercedes-Benz Mobil Indonesia

Dari sisi keamanan, sistem radar yang didukung dapat membantu pengemudi melakukan pengereman secara mendadak. Sensor mereka dihubungkan dengan sistem Brake Assist PLUS, yang secara otomatis menghitung tekanan pengereman untuk mencegah tabrakan dalam situasi kritis. Sopir diberi peringatan akustik dan visual pada saat yang sama. Ketika pedal rem ditekan, sistem segera mengaktifkan dihitung pada tingkat pengereman bantuan.

Gak berlebihan memang kalo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia disandang brand Mercedes-Benz

Kunjungi juga informasi hangat Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

2 Obrolan seru!

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon