News Update :
Home » , » Resep Tradisional Atasi Tekanan Darah Tinggi

Resep Tradisional Atasi Tekanan Darah Tinggi

Resep Tradisional Atasi Tekanan Darah Tinggi. Zaman sekarang ini sudah sangat maju, pengobatan medis pun mengalami perkembangan yang sangat pesat. Namun demikian pengobatan tradisional (traditional treatment) masih dilakukan oleh kalangan menengah kebawah bahkan kini kaum elit pun banyak yang melakukannya, karena pengobatan tradisional cenderung jauh dari zat kimia yang membahayakan tubuh. Resep tradisional (traditional recipes) ini biasanya menggunakan cara-cara dan bahan alami dari tumbuhan sehingga mengurangi dampak bahaya yang disebabkan oleh kandungan zat kimia.

Resep Tradisional Atasi Tekanan Darah TinggiSalah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan resep alami ini adalah tekanan darah tinggi (high blood pressure). Pada penderita tekanan darah tinggi gejala yang lazim dialami adalah suka marah/emosi hanya karena masalah sepele. Penderita tekanan darah tinggi bila sudah memasuki stadium akut bisa mengakibatkan kelumpuhan atau mati secara mendadak. Bila Anda mempunyai gejala tekanan darah tinggi, segeralah Anda atasi dengan resep tradisional (traditional recipes) ini.

Caranya :
Ambil dua buah belimbing yang besar, kemudian peras dan ambil airnya tapi jangan diblender karena yang dibutuhkan hanya air belimbing. Minum air belimbing ini tanpa campuran apapun. Minumlah air belimbing ini selama satu bulan penuh.
Untuk tahap berikutnya, Anda cukup minum dua hari sekali dengan satu belimbing saja, bila Anda telah melewati satu bulan dalam tahap pertama.

Semoga dengan resep tradisional untuk atasi tekanan darah tinggi ini bisa membantu Anda menurunkan kadar tekanan darah Anda.

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Resep Tradisional Atasi Tekanan Darah Tinggi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger