News Update :
Home » » Mengobati Diabetes Melitus (Diabetes Mellitus Treatment)

Mengobati Diabetes Melitus (Diabetes Mellitus Treatment)

Mengobati Diabetes Melitus (Diabetes Mellitus Treatment). Mengobati penyakit memang banyak caranya. Saat kita berobat secara medis pada umumnya obat yang diberikan sifatnya hanya menunda rasa sakit itu sendiri, jarang yang menyembuhkan secara tuntas. Kalaupun sembuh dengan total tentu harus dibayar dengan harga yang begitu mahal. Dan tentunya hanya bisa dijangkau orang-orang yang mempunyai uang lebih. Sementara kalangan menengah kebawah hanya mampu berusaha semampunya saja.

Mengobati Diabetes MelitusNamun anda jangan khawatir karena ada resep tradisional (traditional recipes) yang walaupun hargannya murah tapi khasiatnya juga bagus. Anda mungkin tahu tumbuhan yang di Indonesia biasa disebut Lamotoro atau petai cina. Petai cina inilah obat mujarab untuk mengobati diabetes melitus (diabetes mellitus treatment). Petai cina mempunyai bentuk seperti petai biasa namun ukurannya lebih kecil. Orang jawa biasa menggunakannya untuk bahan masakan seperti pepesan.

Untuk mengobati diabetes melitus caranya adalah:
Ambil beberapa batang petai cina yang sudah tua dan kering. Kupas dan ambil bijinya. Kemudian biji tersebut di sangria (goreng tanpa minyak) sampai warga agak kehitaman. Setelah matang tumbuk biji tersebut sampai halus seperti Anda menumbuk kopi. Bubuk petai cina yang sudah halus diseduh dengan air panas kemudian diminum dalam keadaan hangat bersama ampasnya.

Minum ramuan tradisional (traditional recipes) ini 2X sehari pagi dan malam. Lakukan pengobatan tradisional (traditional treatment) ini setiap hari sampai penyakit diabetes melitus anda hilang. Mudah bukan? Selamat Mencoba.

Untuk mencapai hasil lebih maksimal Anda juga bisa melakukan pengobatan dengan obat-obat herbal yang banyak dijual. Saran saya carilah obat yang benar-benar aman tanpa kandungan banyak zat kimia. Saya pernah dikasih informasi temen yang pernah mengidap penyakit ini tentang obat yang bagus untuk mengatasi ini, coba Anda cari saja informasinya DI SINI.

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Mengobati Diabetes Melitus (Diabetes Mellitus Treatment). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger