News Update :
Home » , » Vokalis dan Formasi Baru Cokelat

Vokalis dan Formasi Baru Cokelat

Formasi Baru Band CokelatVokalis dan Formasi Baru Cokelat. Setelah melalui seleksi panjang dan bersaing dengan 100 calon vokalis cokelat akhirnya Sarah Idol secara resmi terpilih dan menjadi vokalis band Cokelat menggantikan posisi Kikan. Semenjak kepergian Kikan, personil band Cokelat berusaha mencari pengganti Kikan yang telah menjadi ikon Cokelat selama ini. Kikan resmi mengundurkan diri pada akhir Maret 2010 lalu. Walau demikian cewek cantik bernama asli Namara Surtikanti itu tetap menjalankan jadwal manggung bersama Cokelat hingga Juni lalu.

Kini, Sarah telah resmi menggantikan Kikan sebagai vokalis band Cokelat. Formasi baru Cokelat sekarang ini adalah untuk vokal sekarang diisi Sarah Hadju. Di gitar tetap masih ada Edwin dan Ernest. Sementara bass diisi oleh Ronny. Sedang untuk posisi drummer, Cokelat sekarang memakai dua additional player karena drummer yang lama juga keluar. Additional player diisi oleh Otto Pambudi (Drummer band Omelette) dan Adri.

Menurut Ronny dengan keluarnya dua personel Cokelat tidak membuat band ini akan mati malah ini akan menajdi tantang baru untuk mereka. Dia juga manambahkan kalau tidak lama lagi Cokelat dengan formasi barunya akan merilis single baru dengan Sarah. Edwin, Ernest (gitar) dan Ronny (bass) memastikan akan banyak perubahan baik dari Cokelat formasi baru. Kita tunggu aja kehadiran formasi baru Cokelat apakah rasanya masih semanis dulu?
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Vokalis dan Formasi Baru Cokelat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger