-->

Pengin iPad Gratis?!

Ipad GratisPengin iPad Gratis?!. Terimakasih atas dukungan kamu dalam Tantangan Mingguan Mim selama ini! Kami sangat menikmati semua kreativitas dan ide yang kalian berikan lewat Mim post. Sebagai wujud apresiasi dari kami dan untuk terus melanjutkan keseruan dalam Tantangan Mingguan Mim ini, kami telah memutuskan untuk memperpanjang babak akhir dari Tantangan Mingguan Mim hingga hari Rabu 14 Juli 2010 pada pukul 18.00 WIB.

Tunjukkan kepada kami post yang paling kreatif dan terkenal mengenai musik – siapakah pemusik kegemaran kamu, siapakah yang menurut kamu akan menjadi bintang besar selanjutnya dalam industry musik lokal maupun internasional – dan mungkin kamu akan menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki iPad Gratis yang hebat!

Segera daftarkan diri Anda di http://advision.webevents.yahoo.com/mimoftheweek untuk ikut serta dalam kompetisi ini! Semua masukan harus memiliki video, foto dan audio dengan post blog agar sah. Semua konten harus dapat dibuktikan keasliannya. Pastikan Anda menggunakan #music_mimmingguini pada saat Anda memasukkan postingan Anda. Apabila Anda belum mempunyai akun Mim, buat akun Mim Anda melalui http://mim.yahoo.com/ sebelum Anda mendaftarkan diri Anda.

Pengin iPad Gratis, segera ikuti tantangannya!!

Anda bisa juga mendapatkan dollar gratis di sini!!


1 Obrolan seru!

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon