News Update :
Home » » Video Aktivis Kemanusiaan Dilindas Buldoser Tentara israel

Video Aktivis Kemanusiaan Dilindas Buldoser Tentara israel

Video Aktivis Kemanusiaan Dilindas Buldoser Tentara israelVideo Aktivis Kemanusiaan Dilindas Buldoser Tentara Israel. Rachel Corrie seorang perempuan berasal dari Amerika yang menjadi aktivis relawan kemanusiaan dan peduli pada tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Rachel adalah anggota dari Gerakan Solidaritas Internasional dan dia sering pergi ke daerah jalur Gaza selama intifada Al-Aqsa.

Pada 16 Maret 2003, ia nekad menghadang buldoser Caterpillar D9 bulldozer milik Israel yang berusaha menghancurkan rumah keluarga Samir Nasrallah. Buldoser jelas tak bermata. Tapi tentara Israel di atasnya lebih buta lagi dan sama sekali tak berhati. Dengan kendaraan yang beratnya berton-ton itu, ia merangsek ke arah rumah Nasrallah.

Tubuh Rachel yang berlutut di depannya tak dihiraukan. Sang sopir juga abai terhadap teriakan para warga yang disuarakan lewat megafon. Dan rangka Rachel akhirnya remuk dilindas buldoser itu. Ia menghembuskan nafasnya di Rumah Sakit Najar.

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Aktivis Kemanusiaan Dilindas Buldoser Tentara israel. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

villa ininda said...

pahlawan yang berani mati demi rakyat yang tertindas. sungguh pahlawan yang patut di kenang.

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger