-->

23 Artis Terancam Menyusul Fahria Mumtaz

23 Artis Terancam Menyusul Fahria MumtazSetelah tertangkapnya artis Fahria Mumtaz atau Fahria Ade karena kasus penyalahgunaan narkoba, sejumlah artis yang sudah terkenal menjadi target baru anggota Direktorat narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya. Diperkirakan ada 23 artis yang sekarang masuk daftar Kepolisian Metro Jaya dan terancam akan menyusul artis sinetron Fahria Mumtaz.

"Ada beberapa nama di antaranya terindikasi sebagai pengguna yang sudah lama," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Anjan P. Putra di Jakarta, Rabu (02/06). Tapi Kombes Pol. Anjan P. Putra belum mau menyebutkan nama selebritis yang menggunakan narkoba tersebut dan pihaknya kini sedang melakukan pengejaran terhadap sejumlah figur terkenal itu.

Informasi tentang 23 artis terkenal yang menjadi target itu disebutkan oleh pengedar narkoba di kalangan artis, Br yang sudah ditangkap polisi. Karena diperkirakan bahwa sejumlah artis tersebut mendapatkan narkoba dari Br.

Siapa lagi nih artis yang tertangkap setelah Fahria Mumtaz? Makin panjang saja daftar selebritis Indonesia yang menggunakan narkoba.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon