-->

JP Millenix Drummer Cewek Berbakat di Indonesia Mencari Bakat

JP Millenix Drummer Cewek Berbakat di Indonesia Mencari BakatJP Millenix Drummer Cewek Berbakat di Indonesia Mencari Bakat. JP Millenix, mungkin bagi anda nama itu adalah nama yang asing di Indonesia karena dia bukan selebritis. Tapi kalo anda selalu mengikuti tayangan Indonesia Mencari Bakat di salah satu TV swasta di negeri ini pasti tahu nama tersebut. Ya, JP Millenix termasuk salah satu semifinalis ajang Indonesia Mencari Bakat. Gadis kecil berusia sekitar 8 tahun itu selalu menghipnotis penonton dengan kemampuannya menabuh drum. Saya sendiri selalu menunggu penampilannya di Indonesia Mencari Bakat yang tayang di salah satu TV swasta di Indonesia.

Dilihat dari usianya yang masih belia, JP Millenix bisa dibilang mempunyai skil luar biasa dalam hal menabuh drum. Bahkan ketika salah satu juri memberi komentar tentang penampilannya ada yang kurang, dia sudah tahu dan menjawab lebih dulu sebelum juri menyebutkan kekurangannya. Satu lagi ketika JP Millenix membawakan lagu Erotomania milik Dream Theater dia begitu santai memainkannya. Padahal lagu-lagu Dream Theater termasuk sulit. Dan yang perlu diacungi jempol sang drummer Dream Theater, Mike Portnoy, sempat melihat penampilan JP Millenix, di akun twitternya Mike memuji kemampuan JP Millenix dalam menabuh drum.

Ini video penampilan JP Millenix ketika membawakan lagu Erotomania milik Dream Theater di ajang Indonesia Mencari Bakat.

5 Obrolan seru!

jp tetap semangat ya..!!!

I Love JP

jp i like u.....u hebat kereeennnn pokoknahh

jpp km sangat hebat skalii,,km keren bgetz dechh,,
km tuch jp lhucuu dech n'imuetz dechh..
cantikk..okee
jp sy seneng dech n' bangga ,ma km...
woow,,,jpp km beautiful n'clever dlm main druum...
jp bleeh kh q belajar druum ma km????
goo jp goo jp ggoo jp gooo!!!!

jp semangat trus...!
you rock star..

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon