News Update :
Home » , » Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas

Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas

Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya GanasGadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas. Samantha Young, selalu menghabiskan hari-harinya bergelut dengan hewan predator buas buaya. Dalam usianya yang masih dibilang kecil gadis Samantha menghabiskan hari-harinya tidak seperti anak-anak pada umumnya yang sibuk dengan les musik ataupun main boneka bersama teman.


Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas
Tidak sedikitpun terlihat rasa takut dan cemas di raut wajah Samantha pada buaya buaya buas ini

Kadang kala dia sibuk berguling guling bermain dengan buaya-buaya di peternakan milik keluarganya itu, seperti dilansir media Inggris Metro menyebutkan jumlah buaya disana mencapai hingga 350 ekor. Samantha sendiri sudah bermain dengan buaya buaya itu sejak usia 6 tahun. Bahkan saat ini gadis cilik ini sering mengajari pengunjung maupun tentara Amerika yang mau ditugaskan ke luar negeri bagaimana cara mengatasi dan menaklukan buaya.

Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas
Bertempat di Colorado Amerika Serikat, peternakan buaya ini banyak dikunjungi oleh para tamu yang ingin melihat lebih dekat pada hewan reptil buas ini. Samantha sendiri sering sekali bergulat dengan reptil-reptil tersebut dan hal itu sangat menarik para pengunjung, demikian ujar sang ayah Jay Young.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Gadis 9 Tahun Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya Ganas. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Ritma said...

waaaah....hebat uy...gadis kecil penangkal buaya...

itkas said...

ternyata buaya lucu juga kalau disandingkan ama gadis kecil. Semoga gadis kecil ini ketika dewasa juga bisa mengendalikan dirinya dari serangan buaya darat...

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger