News Update :
Home » » Pengusiran Reporter Metro TV Saat Meliput Penangkapan Susno Duadji

Pengusiran Reporter Metro TV Saat Meliput Penangkapan Susno Duadji

Pengusiran dan pelarangan saat meliput penangkapan mantan Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji di Bandar Udara Soekarno-Hatta pun dialami reporter Metro TV. Aparat kepolisian dan keamanan bandara menghalang-halangi pengambilan gambar.

Reporter Metro TV sudah mendapat gambar saat Susno Duadji akan dihadang dua orang polisi berpangkat komisaris besar dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam). Saat itulah, beberapa orang polisi berpakaian preman, dengan kasar, langsung mendorong dan menutup kamera Metro TV.

Sesaat kemudian seorang perwira polisi berpangkat ajun komisaris, yang diketahui bernama AKP Cecep mendorong kamera jurnalis Metro TV. Bahkan, petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta, membentak dan mengusir jurnalis Metro TV agar keluar dari ruang tunggu, yang sebetulnya merupakan ruang publik.

Inilah kelakuan para perwira polisi kita kepada reporter yang sedang mengambil gambar saat penangkapan Susno Duadji. www.metrotvnews.com



loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Pengusiran Reporter Metro TV Saat Meliput Penangkapan Susno Duadji. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Pajarmaning said...

copy artikel bro
tumitjempol.blogspot.com

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger